Wah Angetan Nih! Mobil Anak Muda City Car Wuling Bingo Punya Harga Segini

Wah Angetan Nih! Mobil Anak Muda City Car Wuling Bingo Punya Harga Segini
Wuling Bingo (CarsNewsChina.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telah meluncur sebuah mobil city car listrik bernama Wuling Bingo.

Kehadirannya ini ternyata sudah di nantikan cukup lama dan konon katanya, mobil ini laris di pasaran negeri asalnya yaitu China.

Seperti apa mobil ini? Apakah akan sama seperti mobil yang sudah keluar yaitu Wuling Air EV? Simak selengkapnya hingga akhir.

Baca Juga:Siap-siap, Akan Ada HP Termurah dari Realme C53 yang Mirip iPhoneBawa Pulang Mobil Ukuran Kecil dengan Harga Murah yang Ada di Indonesia Ini, Biar Bisa di Bawa Main Secepatnya

Wuling Bingo

Melansir dari berbagai sumber, ternyata mobil ini baru di perkenalkan di Indonesia pada sebuah acara. Pengenalan tersebut di lakukan pada bulan Mei 2023 saat acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang bertempat di JIExpo Kemayoran. Namun belum di ketahui info lebih lanjutnya mengenai penjualannya.

Mobil city car Wuling Bingo di katakan mempunyai ukuran mini yaitu sebesar 3.950 x 1.708 x 1.508 mm. Dengan jarak roda sumbunya mencapai 2.560 mm. Secara desain, hadir dengan desain yang compact di mana terdapat beberapa lengkungan yang tersemat pada bodinya.

Kemudian, terdapat lampu depan yang sudah di lengkapi dengan LED yang di buat dengan bentuk oval. Sementara pada bagian bawahnya sudah terdapat grill yang memiliki warna hitam.

Bagian lainnya seperti velg yang juga di sematkan dengan pilar dan atap dengan warna hitam yang membuatnya terlihat seperti two tone. Lalu, pada bagian kabin, mobil ini terdapat panel instrumen 7 inch dengan layar infotainment 10,25 inch.

Kursinya pun bisa di turunkan sehingga akan menciptakan ruang kargo hingga kapasitasnya menjadi sebesar 790L dan terdapat kasur tiup opsional yang berada pada belakang mobil. Selain itu, di lengkapi juga dengan berbagai fitur seperti keyless entry, electronic stability control dan masih banyak lagi.

Sebagai sebuah kendaraan berupa mobil city car listrik, tentunya akan menggunakan motor listrik sebagai pengeraknya. Mobil city car Wuling Bingo di pacu dengan menggunakan baterai yang memiliki daya maksimum sebesar 50 kW dengan torsi 150 Nm. Dengan kecepatan yang mampu di capai hingga angka 100 km/jam.

Agar bisa di jalankan, maka perlu di lakukan pengisian yang kira-kira membutuhkan waktu sekitar 35 menit untuk mencapai daya hingga 80 persen. Dengan dua pilihan baterai yang mampu mencapai daya tempuh maksimal yaitu ada yang 203 km serta 333 km. Urusan harga, mobil listrik ini mempunyai harga dari negara asalnya mulai dari 58.800 atau jika di rupiahkan akan sekitar Rp120 jutaan.

0 Komentar