Emang nya Ada yaa Vivo 1724? Hmm Tipe apa ya kira-kira? Yuk simak lebih lanjut di sini.

https://www.vivo.com/id/products/param/y71
https://www.vivo.com/id/products/param/y71
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat yang belum tahu apa sih sebenarnya Vivo 1724 itu. Yuk simak baik-baik.

Vivo adalah salah satu merek smartphone Android yang menghadirkan spesifikasi tak kalah canggih dan harga kompetitif dengan ponsel lainnya.

Ketika mencari tipe HP Vivo lewat pengaturan ponsel yang tertera adalah nomor model, bukan tipe HP seperti yang beredar di pasaran. Maka dari itu, banyak pengguna yang mencari tipe HP Vivo yang sesungguhnya di Internet, salah satunya untuk Vivo 1724.

Baca Juga:Kece Parah! inilah Sport Car Dari Mitsubishi Kepoin Yuk!Viral! Mobil Wuling Dengan Tampilan Yang Mungil

Vivo 1724 Tipe Apa?

Seperti yang sudah di informasikan di atas, ketika pengguna Vivo mencari tahu tipe HP-nya lewat pengaturan HP, maka yang tertera adalah nomor model. Untuk melihat informasi ponsel di pengaturan, caranya adalah:

  1. Buka pengaturan HP Vivo.
  2. Arahkan ke bagian ‘Pengelolaan sistem’.
  3. Pilih ‘Tentang ponsel’.
  4. Selanjutnya, kamu akan melihat informasi tentang HP Vivo, mulai dari nomor model, versi Android, IMEI, dan lainnya.

Kemudian, Vivo 1724 tipe apa? Di kutip dari GSM Arena, jawabannya adalah Vivo Y71. HP ini di rilis sejak 2018. Meskipun sudah empat tahun lalu, ponsel ini masih ada yang menggunakannya.

Spesifikasi Vivo 1724

Merangkum dari laman resmi Vivo, berikut ini spesifikasi lengkap Vivo Y71:

1. Bodi dan Tampilan

Ponsel dengan tipe Y71 ini hadir dengan ukuran yang sangat pas di genggaman karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Ukuran layarnya hanya 6 inci dan sudah full view display.

Di bodi belakangnya, Vivo Y71 sedikit melengkung sehingga ponsel terlihat ramping dan ringan. Bahan yang di gunakan di bodi ponsel ini sudah menggunakan teknologi high polymer nano blasting, sehingga ponsel menjadi lebih elegan dan nyaman di sentuh.

Vivo Y71 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Emas dan Hitam. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

2. Kamera

Sementara itu, untuk resolusi kamera depan Vivo 1724 adalah 5 MP. Kamera depan ponsel ini sudah di dukung dengan teknologi AI Face Beauty yang sangat canggih karena bisa mengidentifikasi kelamin, usia, tekstur kulit, dan warna.

Baca Juga:WoW Ternyata Jam Tangan Ini Memiliki Sejarah Yang Tersembunyi.. Yuk intip di sini!Emang Boleh Ya Mobil Kecil Se Bagus ini

Lalu, untuk resolusi kamera belakang adalah 13 MP. Ponsel Vivo 1724 masih memiliki satu kamera belakang. Meskipun begitu, teknologi PDAF di kamera belakangnya bisa menangkap momen setiap waktu secara singkat dan mudah.

3. Prosesor

Di bagian dapur pacu, Vivo Y71 mengandalkan chipset dari Qualcomm dengan RAM 2 GB. Ukuran baterai ponsel ini masih di kapasitas 3360 mAh dan sistem operasi yang berjalan adalah Android 8.1.

Sekarang kamu sudah tahu jawaban dari pertanyaan Vivo 1724 tipe apa dan spesifikasi dari ponsel ini. Semoga artikel ini bermanfaat!

0 Komentar