Kece Parah! inilah Sport Car Dari Mitsubishi Kepoin Yuk!

https://id.pinterest.com/pin/50595195790062241/
https://id.pinterest.com/pin/50595195790062241/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kebanyakan orang saat ini hanya mengenal Mitsubishi untuk SUV mereka seperti Eclipse Cross ,

tetapi jika Anda seorang penikmat otomotif, Anda tahu Mitsubishi memiliki lebih banyak hal jika melihat kembali sejarah merek tersebut. Mitsubishi membuat pengaruhnya di dunia otomotif melalui balap reli, sebagian besar, dan akhirnya, mereka memasuki kancah tuner juga.

Ciptaan paling penting dari pabrikan mobil Jepang adalah Lancer Evolution ; pada dasarnya,

Baca Juga:Viral! Mobil Wuling Dengan Tampilan Yang MungilWoW Ternyata Jam Tangan Ini Memiliki Sejarah Yang Tersembunyi.. Yuk intip di sini!

sedan sport all-wheel-drive yang merupakan saingan utama Subaru WRX STI , dan baik di jalan raya maupun off-road. Tapi mereka lebih dari Evo, dan hari ini, kita akan melihat mobil sport mana yang membuat Mitsubishi begitu terkenal.

Berikut ini adalah Mobil Sport Mitsubishi terbaik.

Mitsubishi 3000GT VR-4

adalah salah satu mobil paling revolusioner sepanjang masa . Di tahun 90-an, mobil sport ini mencapai prestasi yang hanya di impikan pabrikan lain seperti menggabungkan sistem

pembuangan adaptif, komponen aerodinamis aktif, dan interior berteknologi tinggi yang tidak terlihat seperti tiruan Star Wars.

VR-4 juga memiliki kekuatan yang serius. Itu di dukung oleh mesin V6 3.0 liter dengan dua turbocharger terpasang padanya yang menghasilkan 320 hp

dan torsi 314 lb-ft ke keempat roda, dan meskipun beratnya 3.800 lbs, 3000GT mencapai 60 mph

dari berhenti di bawah 5 detik.

Mitsubishi Lancer EVO X FQ-440 MR

Anda tahu itu akan datang, dan ini dia – Lancer Evolution pertama untuk daftar – Evo X yang di remehkan . Kami tidak akan berbicara tentang Evolution generasi kesepuluh standar, melainkan FQ-440 MR. 

Seperti namanya, itu menghasilkan 440 hp, tetapi Evo ini tidak di tenagai oleh

Baca Juga:Emang Boleh Ya Mobil Kecil Se Bagus iniYuk intip Harga Smart Car dan Spesifikasi nya Di Sini

apa pun yang hampir sebesar V6 3000GT – tidak, itu berasal dari 2.0 liter turbo-empat – kegilaan kecil.

Hanya 40 dari mobil ini yang pernah di buat, dan mereka terdengar gila di dunia nyata seperti di atas kertas. 0-60 entah bagaimana terjadi hanya dalam 3,6 detik, tapi sayangnya, ini adalah kendaraan performa terbaik terakhir Mitsubishi sebelum mereka mulai melayani massa alih-alih kami kepala roda gigi.

Mitsubishi Lancer 1600 GSR

Beralih dari Lancer yang di resapi performa terakhir, kita akan memutar balik waktu, dan membicarakan tentang yang pertama kali ada , 1600 GSR. GSR mungkin tidak memiliki lencana EVO yang melekat pada namanya, tetapi itu tidak berarti itu sama sekali tidak sehebat Evos.

Namanya juga cukup jelas, GSR adalah singkatan dari “Grand Sport Racing”, dan 1600 mengacu pada mesin 1600cc yang menghasilkan tenaga di bawah 100 hp, tapi itu lebih dari cukup untuk pembalap reli kecil berbobot 2.100 lb. , apalagi mengingat di bangun pada awal 1970-an. 1600 GSR memenangkan Southern Rally Cross empat kali dan Safari Rally dua kali.

Mitsubishi Starion ESI-R

Starion adalah Mitsubishi mengambil mobil sport dewasa untuk bersaing dengan orang-orang seperti FC Mazda RX-7 dan MK3 Toyota Supra , dan seperti yang bisa Anda duga, itu sangat di bayangi oleh persaingannya. Starion jauh dari di anggap sebagai mobil sport yang buruk, sebenarnya cukup bagus, terutama pada level trim ESI-R-nya.

ESI-R di lengkapi dengan widebody pabrik untuk menonjolkan tenaga yang sangat besar yang di produksi hampir 200-hp turbocharged inline-four, dan karena ini adalah penggerak roda belakang dan memiliki stickshift, ESI-R juga dapat di putar dengan benar.

Mitsubishi Galant VR-4

Generasi kedelapan Galant – sedan keluarga menengah Mitsubishi – menerima perlakuan khusus, seperti yang di lakukan Lancer Evos, hanya alih-alih di lengkapi dengan empat banger turbocharged, Galant menerima V6 twin-turbo, seperti yang satu di temukan di 3000GT VR-4.

V6 khusus ini memiliki perpindahan 2,5 liter, tetapi menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 268 lb-ft yang cukup mengesankan; di dunia nyata, ini berarti Galant VR-4 dapat melontarkan dirinya ke kecepatan jalan raya dari penggalian dalam waktu kurang dari 6 detik.

Mitsubishi Galant AMG

Itu benar, mata Anda tidak menipu Anda, lencana AMG yang di pasangkan dengan nama Galant bukan hanya singkatan yang mewah, itu sebenarnya merujuk pada pihak ketiga yang terlibat dalam keberadaan sedan menengah yang sangat langka ini, Mercedes -Perusahaan tuning internal Benz, AMG . Hanya 500 yang pernah di produksi, dan masing-masing di tunjukan untuk Pasar Domestik Jepang, dan tidak banyak orang yang mengingat keberadaan mobil ini.

Berikut ini adalah reomendasi sport car dari mitsubishi, Gimana? Sedikit tertarik untuk memiliki sport car ini?

0 Komentar