Sang Legend Telah Kembali! Kini Harga Nokia Edge 2022 Semakin Menggiurkan, Yakin Gak Mau Beli? Buruan Cek di Sini!

Nokia Edge 2022/IDS Digital College
Nokia Edge 2022/IDS Digital College
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang tak kenal dengan ponsel Legend asal negara Finlandia ini? Yups, itu dia Hp Nokia.

Tahun lalu (2022), ponsel tersebut mengeluarkan rilisan yang mengguncang jagat raya, yaitu Hp Nokia Edge 2022.

Kabarnya Hp Nokia Edge 2022 ini sama persis tampilannya seperti iPhone 13 loh guys! Sampai-sampai susah di bedakan.

Baca Juga:Harga Mobil Bekas Setara Dengan Mobil Baru! Siapa Lagi Kalau Bukan Mobil Mini Cooper Bekas yang Harganya Masih SelangitTetangga Auto Panas-Dingin Kalau Kamu Beli Mini Cooper! Apalagi Harga Mobil Mini Cooper Baru Sebanding Dengan 5 Unit Rumah Baru

Harga HP Nokia Edge 2022 ini pun relatif lebih miring dari harga iPhone 13, yaitu hanya berkisar Rp 7 jutaan saja.

Namun, meskipun tampilannya mirip iPhone 13 dan harga Hp Nokia Edge 2022 ini lebih miring, soal kualitas tidak perlu di ragukan.

Pasalnya dengan harga Hp Nokia Edge 2022 yang setengah dari iPhone 13 ini, kamu sudah bisa mendapatkan kualitas yang sama.

Bagaimana, apakah kamu tertarik juga untuk membelinya? Ataukah kamu penasaran akan spesifikasi nya guys? Yuk cek di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Edge 2022

Jika tadi kita sudah membahas harga Nokia Edge 2022, maka kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas spesifikasinya juga.

Hp hadir dengan RAM sebesar 6 GB, yang dapat di gunakan pada jaringan 2G, 3G, 4G, bahkan 5G. Dengan bantuan jaringan 5G tersebut, kamu tidak perlu khawatir internet lemot.

Bobot perangkat ini mencapai 217 gram dan memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB serta di lengkapi dengan slot kartu memori.

Baca Juga:AJAIB! 5 Mobil Honda Mungil Ini Selalu Laku di Pasaran, Ternyata Ini Penyebabnya Guys! Nomor 2 Harganya Paling Mahal Loh!Don’t Worry Be Happy! 4 Mobil Mungil Suzuki Pas Banget Buat di Bawa Ngampus Guys, Desainnya Modern, Irit BBM, Segini Harganya!

Terkait kamera depan yang umumnya di gunakan untuk selfie, smartphone ini memiliki kamera depan sebesar 16MP.

Untuk sistem dalam ponsel ini, sudah di bekali OS Android 11. Smartphone ini juga memiliki fitur wifi, akses touch ID, dan pengisian daya cepat.

Sementara itu, untuk baterai Nokia Edge 2022 ini menggunakan jenis Li-Polymer yang berkapasitas 6900 mAh.

Untuk fitur keamanan, Nokia Edge 2022 dilengkapi sensor Fingerprint, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer.

Dalam keseluruhan, Nokia Edge 2022 adalah smartphone yang menarik dan layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan pembelian.

Meskipun memiliki desain yang mirip dengan iPhone, Nokia tetap memiliki ciri khas dan keunikan sendiri dalam hal fitur dan performa.

0 Komentar