AJAIB! 5 Mobil Honda Mungil Ini Selalu Laku di Pasaran, Ternyata Ini Penyebabnya Guys! Nomor 2 Harganya Paling Mahal Loh!

Mobil Honda Mungil/Carsome
Mobil Honda Mungil/Carsome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mungil Honda selalu mampu menarik perhatian para konsumen karena desainnya yang unik.

Pasalnya, desain mobil mungil Honda selalu memiliki ciri khas tersendiri yang tentunya berbeda dengan mobil-mobil lainnya.

Selain itu, tak hanya mengandalkan desainnya saja, mobil keluaran Honda pun terus berfokus pada peningkatan kualitasnya.

Baca Juga:Don’t Worry Be Happy! 4 Mobil Mungil Suzuki Pas Banget Buat di Bawa Ngampus Guys, Desainnya Modern, Irit BBM, Segini Harganya!Kembalikan Senyum Mamahmu yang Hilang Karena Sinyal TV Digital yang Hilang, Ini Cara Memulihkannya! Di Jamin Ampuh Guys

Sehingga tak heran jika semua produk Honda selalu memiliki pelanggan setia, karena sudah merasakan puasnya kualitas tersebut.

Kemudian, fitur-fitur canggih yang di suguhkan oleh mobil mungil Honda juga membuat para konsumen semakin jatuh cinta kepada produk yang satu ini.

Nah, jika kamu penasaran akan beberapa merk yang di rekomendasikan oleh artikel ini, yuk langsung saja kita cek ulasannya di bawah ini!

5 Mobil Honda Mungil yang Selalu Laku di Pasaran

1. Honda HR-V

Honda HR-V pertama kali di tampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, namun di buat dengan mengutamakan laki-laki. Crossover utility vehicle (CUV) ini memiliki bodi yang kokoh dan atletis. Namun, sekitar setengah dari pasar penjualan yang di tuju adalah wanita. Seolah ingin menunjukkan bahwa perempuan mampu mengoperasikan truk-truk tangguh untuk melibas segala medan.

2. Honda Civic

Mobil Honda Civic, yang memulai debutnya pada tahun 1972, kini berada di iterasi kesembilan. Mobil ini, menjadi sangat populer di kalangan wanita karena gayanya yang canggih dan fasilitas terbaru dalam versi terbarunya. Pada kenyataannya, kendaraan tersebut di akui di Paris Motor Show 2012 sebagai Mobil Dunia Wanita.

3. Honda Brio

Ukuran city car yang ringkas ini membuatnya ideal untuk perjalanan lintas kota. Karena bodinya yang kecil, mencari tempat parkir dan menavigasi kemacetan menjadi lebih mudah. Selain itu, Honda Brio memiliki mesin yang mungil dan hemat bahan bakar serta harga yang wajar untuk kelasnya.

4. Honda Freed

Saran selanjutnya adalah MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan model bodi yang lugas dan ukuran yang bisa di atur. Meski begitu, interior dan bagasinya lapang dan mampu menampung 6 penumpang. Untuk wanita yang sering harus membawa belanjaan atau menyulap anak, persyaratannya sangat bagus. Wanita menyukai Honda Freed, terutama yang bertransmisi otomatis.

Baca Juga:Fitur Barunya Belum di Miliki Ponsel Lain, Hp Motorola Razr 5G Ini Langsung Jadi Rebutan Generasi Milenial! Cek Harganya di Sini!Pacarmu Ngambek Karena di Ajak Jalan-jalan Pake Supra? Bakal Auto Nyesel Nih Kalau Tahu Supra nya Kaya Gini!

5. Honda Jazz

Mobil Honda Jazz memiliki tampilan yang ramping dan atletis serta menarik bagi pria maupun wanita. Selain itu, interiornya telah di lengkapi dengan fasilitas teknis terbaru, mulai dari elemen hiburan hingga kenyamanan dan keamanan. Untuk tujuan hiburan, pertimbangkan audio Single Din, Radio Am/FM, MP3/WMA, Port USB, pemutar CD, dan Tampilan Layar Sentuh. Dengan dorongan yang bisa mencapai 120 P/6. 000 rpm dan torsi 145 Nm/4, dapur pacunya juga terbilang kuat 800rpm.

0 Komentar