Anak Baik! Yuk Beliin Supra Fit New Buat Bokap Yang Suka Kerja Sampe Malem!

Anak Baik! Yuk Beliin Supra Fit New Buat Bokap Yang Suka Kerja Sampe Malem!
Sumber: motorplus-online.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Motor Supra Fit New merupakan salah satu motor yang legendaris. Nah ada loh sekarang motor keluaran terbarunya. Simak sampai habis!

Honda Supra Fit

Sebelum sepeda motor matic merajai jalanan Indonesia, moped adalah yang paling populer. Salah satu modelnya adalah Honda Supra Fit yang mungkin masih Anda gunakan. Honda Supra Fit adalah lambang Supra yang irit dengan desain sederhana, tangguh, dan mesin 100 cc yang irit.

Ia lahir pada tahun 2003 sebagai varian pelengkap sepeda motor Honda. Kemudian pada tahun 2006 mendapat penyegaran. Ada versi S yang menggunakan rem tromol secara eksklusif, lalu ada versi X yang menggunakan cakram di roda depan. Tak ketinggalan versi R yang menggunakan velg racing. 

Baca Juga:Nostalgia Yuk Dengan Motorola Razr Old – Hape Lipatnya Orang KayaLihat Burung Terbang Bersama Ayang! Pake Mobil Sunroof Bekas – Walaupun Bekas Tapi Berkualitas

Setelah tahun 2008, Honda Supra Fit tidak diproduksi lagi karena model induknya berganti generasi dan bermesin full 125 cc. Selain itu, sistem atom diubah dari karburator menjadi injeksi. Dalam praktiknya, tidak ada Honda Supra Fit yang keluar dari pabrik. Keberadaannya di lanjutkan dengan Honda Revo.  

Bebek legendaris ini belum mati, di tempat lain di dunia, khususnya di Kamboja, Honda masih memproduksi dan menjual kuda besi ini. Pabrikan menamakannya Honda Wave 100. 

Honda Wave 100

Bentuknya sama persis dengan new Honda Supra Fit 2006. Memiliki headlamp besar yang masih berbahan halogen, kemudian body memiliki lampu sein terpisah, fender depan tinggi dan tebengi sederhana serta desain sayap samping tanpa lubang. . garis bertumpuk ala sepeda motor modern.

Bagian tengah di punggungnya juga menyerupai buah pinang yang dibelah dua. Dilapisi hanya dengan stiker atau body stripes untuk desain yang minimalis. Lalu joknya juga tanpa tangga, tapi masih ada beberapa langkah lagi untuk kompartemen penumpang. 

Identitas asli sepeda motor yang ikonik dan bersahaja tetap terjaga meski tergolong sepeda motor antik. Tapi itulah daya tarik moped.

Jangan berharap fitur modern seperti soket pengisi daya ponsel, bagasi yang luas, atau lampu LED. Yaitu Honda Supra Fit. Honda Wave 100, tidak memilikinya. Agar tidak membosankan di kemudian hari, tersedia dashboard analog dengan desain tradisional, namun jangan khawatir, ada indikator posisi gigi.  

Harga

Untuk informasi harga nya adalah Rp19,4 jutaan. Yuk beliin buat bokap biar bangga.

Itulah infromasi terkait supra fit new atau terbaru. Semoga membantu.

0 Komentar