Performa Terbaik Kini Hadir Mobil Kecil Irit Ayla Tahun 2023, Bedanya Apa Dengan Sebelumnya?? Murah Banget!

Performa Terbaik Kini Hadir Mobil Kecil Irit Ayla Tahun 2023, Bedanya Apa Dengan Sebelumnya?? Murah Banget!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil Kecil irit matic memudahkan mobilitas, terutama di tengah-tengah kemacetan kota, karena pengendara tidak perlu menginjak kopling. Ada banyak pilihan mobil matic saat ini.

Jika dibandingkan dengan model lama, pengguna akan menemukan rasa berkendara yang sangat berbeda. karena tidak hanya sasis yang baru, tetapi juga mesin hingga transmisi. Meskipun Daihatsu masih memiliki dua jenis mesin, ada perubahan. Unit 1KR-VE 3-silinder VVTi di gunakan untuk model 1,0-liter. Daya 68 PS pada 6.000 rpm dan torsi 89 Nm pada 4.400 rpm. Ada opsi transmisi manual dan D-CVT, dengan dorongan torsi maksimal 113 Nm pada 4.500 rpm.

Kantong udara pengemudi, pengingat pemakaian sabuk pengaman, pelindung benturan samping, sistem pengendalian stabilitas kendaraan, sistem EBD (distribusi rem elektronik), sensor kecelakaan, kontrol assist hill-start, airbag penumpang depan, pelindung benturan depannya, peringatan pengecekan mesin, sistem pengereman anti-lock, sabuk pengaman belakang, kunci keselamatan anak, pengingat pintu terbuka, dan spion tengah lipat.

Baca Juga:Selain Nyaman Dan Enak Di Tumpangi, Jangan Khawatir Untuk Membeli Dengan Harga Mobil Matic 2022! Bikin Orang Lain Iri AbizzBikin Nangis!! Harga Mobil Mini Cooper Terbaru Bisa Dapet Mobil? Bikin Dilema Nihh

Generasi terbaru Daihatsu Ayla menunjukkan banyak perubahan. Desain menjadi lebih kontemporer dan menggunakan platform DNGA terbaru. Itu masih di masukkan ke dalam kelas Low Cost Green Car (LCGC) oleh Astra Daihatsu Motor (ADM). Banderolnya juga lebih murah daripada Toyota Agya, saudara kandungnya.

Inovasi Terbaru Mobil Kecil Irit Ayla Tahun 2023

Fitur yang mendukung kenyamanan dan kemudahan termasuk AC, Pemanas, Power Outlet, Botol Holder, Cup Holder Depan, dan Power Window Depan. Fitur hiburan dan komunikasi termasuk Audio 2DIN, Speaker depan, Sambungan Bluetooth, Speaker belakang, Radio AM/FM, dan Soket USB.

Kantong udara pengemudi, pengingat pemakaian sabuk pengaman, pelindung benturan samping, sistem pengendalian stabilitas kendaraan, sistem EBD (distribusi rem elektronik), sensor kecelakaan, kontrol assist hill-start,

airbag penumpang depan, pelindung benturan depannya, peringatan pengecekan mesin, sistem pengereman anti-lock, sabuk pengaman belakang, kunci keselamatan anak, pengingat pintu terbuka, dan spion tengah lipat.

Ada 9 varian yang tersedia dari Ayla: 1.0L M MT, 1.0L X MT, 1.0L X MT ADS, 1.2L R MT, 1.0L X CVT, 1.2L R MT ADS, 1.0L X CVT ADS, 1.2L R CVT dan 1.2L R CVT ADS

0 Komentar