13 City Car Paling Irit 2020 Perawatan Anti Ribet, Skema Cicilan Always Cuan, Sukses Berat Di Sukai Sejuta Umat!!

city car paling irit 2020
13 city car paling irit 2020/ carvaganza.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 13 City Car Paling Irit 2020 Perawatan Anti Ribet, Skema Cicilan Always Cuan, Sukses Berat Di Sukai Sejuta Umat!!

Bicara city car tak ada habisnya, apalagi kalau keunggulannya yakni si paling irit.

Mendapat predikat mobil perkotaan irit, meski waktu produksi tidak baru lagi tapi mobil-mobil ini boleh kalian pertimbangkan.

Baca Juga:Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Infinix Hot 7, Review Lengkap Di SiniInfinix Note 8 Harga Setara Dengan Kualitas? Rasakan Gaharnya Ponsel 6 Kamera Sekarang!!

Performa dan manuver tak kalah dengan mobil city car keluaran terbaru.

Berikut 13 city car paling irit 2020 untuk kalian.

Di bandingkan dengan jenis kendaraan lain, keunggulan city car jenis ini adalah paling irit sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Selain karena di mensi kendaraan yang tidak terlalu besar, juga cocok untuk di gunakan di jalanan Indonesia yang sempit dan padat.

City car harganya terjangkau sehingga keluarga Indonesia bisa miliki. 

Suzuki Swift

Tersedia dalam tiga jenis transmisi, yakni manual, matic, dan CVT untuk tipe sport.

KIA Picanto

Hatchback ini menjadi salah satu city car yang banyak di pilih konsumen Indonesia karena ukuran dan harga yang relatif terjangkau. 

Honda Jazz

Dengan mesin 1500cc dengan tenaga maksimal 118 hp. Cocok untuk mobil harian. 

Toyota Yaris

Performa Toyota Yaris sendiri terbilang cukup memadai untuk sebuah city car. Menggunakan mesin dengan 1500 silinder, tenaga maksimumnya adalah 107 hp. 

Baca Juga:Ada Loh Android TV Terbaik Dan Murah Mulai 1 Jutaan, Seserius Itu Namanya Avaro Smart TV!! Yuk Intip SpesifikasinyaHonda Giorno 2022 Idola Anak Muda Banget Ini Mah!! Motor Imut Dan Menggemaskan Dengan Performa Ganas 20 Jutaan- Kamu Sudah Punya?

Mitsubishi Mirage

Mobil ini memiliki bagasi yang lebih lebar di bandingkan dengan mobil sekelasnya. Mesin pada mobil ini adalah mesin 1200 cc dengan tenaga maksimal 76 hp. 

Honda Brio

Mesin ini hemat bahan bakar karena menggunakan teknologi PGM-FI. Desain mobil yang di namis sangat cocok untuk pekerja kantoran atau keluarga muda. 

Suzuki Karimun Wagon R

Selain itu secara eksternal mobil ini tidak murah dan sangat cocok sebagai mobil keluarga. Selain harganya yang terjangkau, mobil 3 silinder ini juga menawarkan performa yang handal. 

Daihatsu Ayla

Meski tergolong mobil Low Cost Green Car (LCGC), Daihatsu Ayla memiliki fitur keselamatan yang lebih baik.

Tidak hanya memberikan perlindungan saat berkendara, tetapi juga membuat pengendara merasa lebih aman dan nyaman saat bepergian.

0 Komentar