Apa Gak Tergiur Sama Daftar Mobil Mini Murah dengan Harga Mulai 20 Jutaan? Sini Intip Daftar Mobilnya Biar Gak Penasaran

Apa Gak Tergiur Sama Daftar Mobil Mini Murah dengan Harga Mulai 20 Jutaan? Sini Intip Daftar Mobilnya Biar Gak Penasaran
Daftar Mobil Mini Murah (www.autos.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bisa di katakan benar jika ada anggapan bahwa beberapa daftar mobil mini mempunyai harga yang murah, walaupun tidak semua. Sebab, ada mobil dengan ukuran yang mini namun harganya terbilang fantastis.

Contohnya saja Mini Cooper. Bahkan dari namanya saja, seolah sudah menggambarkan ukurannya. Tapi soal harga, mobil ini merupakan salah satu mobil mewah yang sudah terkenal.

Mobil dengan ukuran yang mini cukup mampu membuat sejumlah orang menjadi jatuh cinta padanya. Tidak hanya di sinyalir hemat bahan bakar, namun juga nyaman untuk di gunakan menyusuri jalanan kota.

Baca Juga:Keluarga Kecil Bakal Muat Pakai Mobil Baru Harga 50 Jutaan, Meski Kecil Tapi Cabai Rawit!Ngapain Bingung, Gini Cara Pasang Set Top Box pada TV Tabung, Ayo Segera Coba di Rumah!

Daftar Mobil Mini Murah

Mari mengenal lebih dalam mengenai mobil dengan ukuran yang mini atau kecil. Ada sebuah mobil kecil yang di rumorkan mempunyai harga 20 jutaan yaitu dengan nama Mini EV X2 dengan penggeraknya berupa motor listrik.

Daya tampungnya hanya mampu menampung dua orang saja dan mempunyai desain two tone yang membedakan antara bagian atap dan bodi mobil. Selain rumor mengenai mobil Mini EV X2, ada juga mobil murah lainnya yang seharga 20 jutaan dalam rupiah dengan ukuran yang mungil.

Mobil tersebut bernama Tata Nano yang merupakan kendaraan roda empat asal India dan kabarnya menjadi mobil termurah di Indonesia. Berbeda dengan Mini EV X2, Tata Nano mempunyai daya tampung yang lebih banyak yaitu hingga empat orang.

Ada juga sebuah mobil baru dengan harga 50 jutaan dalam rupiah yang bernama Datsun Redi Go yang turut menjadi bagian dari daftar mobil mini murah. Mobil yang telah meluncur di India sejak 2017 ini adalah versi kecilnya dari Datsun Go.

Selain deretan mobil tersebut, ada juga mobil mini atau kecil yang telah hadir di Indonesia yang mempunyai harga murah. Mobil tersebut yaitu Daihatsu Ayla, Honda Brio, Toyota Agya yang baru saja menghadirkan varian terbarunya pada tahun 2023.

Harganya pun murah yaitu berada di kisaran angka mulai dari Rp135 jutaan untuk Daihatsu Ayla, Rp167 jutaan untuk Toyota Agya dan Rp165 jutaan untuk Honda Brio.

0 Komentar