Rekomendasi Kasih Kado Mobil Mainan Anak di jamin Anak Happy..

Rekomendasi Kasih Kado Mobil Mainan Anak di jamin Anak Happy..
mobil mainan besar/foto:https://shopee.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Ternyata, mainan mobil besar mainan memiliki banyak manfaat untuk si kecil, mulai dari mengasah kemampuan kognitif dan motoriknya.

Kali ini kami punya rekomendasi mainan mobil-mobilan terbaik untuk anak Anda.

Yakinlah, harga anak tidak terlalu mahal. Anda juga dapat menawarkan beberapa mobil mainan yang berbeda untuk anak-anak.

Baca Juga:WOW! Kini HP Nokia C99 gsmarena Mampu Bersaing dengan iPhone dengan Kualitas TerpercayaGawat! 3 Mobil Mungil Suzuki Pas Banget Untuk Healing Guyss

Nah sehingga anak Anda dapat menjadi lebih kreatif saat bermain. Tentunya semakin seru saat anak Anda bermain bersama teman-temannya.

Yuk simak rekomendasi kami mainan mobil-mobilan di bawah Rp 250.000 yang bisa kamu berikan untuk anakmu.

RKJ Transform Car RC Transformer

Mengarahkannya dengan remot kontrol, menjadikan mainan ini dapat melatih anak memposisikan diri sebagai pengendara aslinya. Selain menawarkan keseruan, mainan mobil yang satu ini juga dapat melatih daya imajinasi dan kreatifitas pada anak, saat mengubah bentuk mobil menjadi robot yang bertransformasi. Sayangnya, mainan ini masih di tenagai baterai sehingga kurang ramah lingkungan. productnation

Gliding Car

Terakhir ada jenis mobil mainan yang bisa di naiki yang tentunya memiliki ukuran yang lebih besar. Anak tentu akan sangat senang bisa menjalankan mobil layaknya berada di mobil sungguhan.

Anda bisa menemukan mobil mainan yang bisa di naiki ini di pusat perbelanjaan ataupun di taman wisata. Anda juga bisa membeli sendiri karena saat ini sudah banyak mobil mainan dengan berbagai model yang di jual di pasaran.

Mobil mainan yang bisa di naiki terdiri dari dua jenis. Ada yang bisa di jalankan dengan kaki atau manual dan mobil mainan yang menggunakan aki. Berbeda dengan sepeda, mobil mainan yang bisa di kendarai tidak membutuhkan keseimbangan. Anak bisa langsung menjalankannya.

Untuk mobil mainan manual anak hanya tinggal menggerakkan dan bertumpu pada kakinya untuk menjalankan mobil. Hal ini bisa melatih kemampuan otot kaki anak jadi lebih kuat, lho. Harganya juga terbilang lebih murah daripada yang menggunakan aki.

Sedangkan mobil mainan yang menggunakan aki hanya tinggal menekan tombol yang ada pada mobil. Manfaatnya si kecil bisa belajar mengenal komponen dan mampu mengingat manfaat setiap tombol.

Baca Juga:Jangan Galau! Kini TV Digital Online Menemani Nonton Drakor AndaHeboh! Harga Mobil Smart Fortwo Cabrio Murah Tapi Berkualitas dan Bergengsi nih Boss..

PMB Jeep Offroad

Mobil off road tak hanya di sukai oleh laki-laki dewasa saja. Mobil mainan dengan ukuran besar ini bisa di naiki untuk 2 balita.

Tersedia warna-warna menarik seperti merah, hijau, abu-abu, dan putih yang bisa d ipilih sesuai dengan karakter anak. Mobil mainan ini di lengkapi juga dengan musik, lampu, sabuk pengaman, dan anti kejut.

0 Komentar