Butuh Mobil Tapi Budget Pas-Pasan? Berikut 3 Rekomendasi Cicilan Mobil Dengan DP Mobil Murah Di Bawah 15 Juta.

Foto: Dp mobil murah di bawah 15 juta (Kia Picanto)/kontanlifestyle.
Foto: Dp mobil murah di bawah 15 juta (Kia Picanto)/kontanlifestyle.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Butuh Mobil Tapi Budget Pas-Pasan? Berikut 3 Rekomendasi Cicilan Mobil Dengan DP Mobil Murah Di Bawah 15 Juta.

Untuk kalian yang memiliki rencana membeli mobil baru, tapi uang kalian masih pas-pasan? sini-sini merapat mimin punya solusi untuk permasalahan hidup anda.

Artikel di bawah ini akan memberikan informasi terkait Dp mobil murah hanya di bawah 15 jutaan saja.

Baca Juga:Pake Supra Bapak Supaya Cepat Sampai! Berikut Spesifikasi dari Motor Honda Supra X 125 FI Hanya Untuk Kamu.HP Nokia Edge Berapa Harganya yah? Katanya Mirip Iphone, Apakah Semahal Iphone. Yuk Simak Penjelasannya.

Keinginan untuk membeli sebuah kendaraan mobil adalah impian semua orang, karena jika memiliki mobil aktivitas sehari-hari akan lebih mudah.

Terumata jika kita menggunakan mobil ini kita tidak akan merasakan kehujaan atau kepanasan, karena mobil di desain untuk menghindari hal tersebut.

Selain itu, jika menggunakan mobil adalah aset masa depan, karena mobil bisa di gunakan dengan jangka yang lebih lama.

Untuk kalian yang ingin membeli mobil tapi uang kalian pas-pasan, tetap tenang ya besti.

Karena berikut ini mimin akan spil mobil yang bisa di DP dengan harga di bawah 15 juta.

3 Rekomendasi Cicilan Mobil Dengan DP Mobil Murah Di Bawah 15 Juta

Daihatsu Sigra Keluaran 2016

Di urutan pertama terdapat mobil dari Daihatsu yaitu Daihatsu Sigra keluaran tahun 2016.

Mobil ini masuk ke dalam golongan MPV yang paling irit bensin dan sangat cocok di gunakan oleh keluarga karena kapasitasnya yang cukup banyak.

Baca Juga:Bukan Hanya Meredakan Nyeri Haid, Berikut 3 Manfaat Jamu Kunir Asem Untuk Kesehatan Tubuh.Ibu Mertua Tambah Sayang Kalau Kamu Pakai Mobil ini! Berikut 3 Rekomendasi Mobil Irit BBM 2022, Lebihnya Bisa Beli Skincare.

Bukan hanya itu, mobil ini merupakan tipe LCGC yang ramah lingkungan, mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang.

Selain itu mobil ini di bekali dua tipe mesin yakni dengan kapasitas 1.0 Liter (998cc) dan 1.2 liter (1.197cc) dengan transmisi manual dan otomatis.

Namun ada satu kekurangan dari mobil ini yaitu tidak dapat di bawa untuk perjalanan jauh karena ground clearance yang rendah.

Akan sangat mengkhawatirkan jika melewati kontur jalan yang bergelombang cukup dalam.

Harga pasar dari mobil ini berada di kisaran harga Rp 70 juta, jadi jika kalian ingin DP terlebih dahulu, kalian cukup mengeluarkan uang sebesar 14 juta saja.

Daihatsu Xenia, Keluaran 2011

Di urutan kedua ada mobil Daihatsu Xenia keluaran tahun 2011. Mobil ini sangat di minati oleh sebagian keluarga Indonesia.

Karena harga mobil ini cukup terjangkau, kemudian untuk Spare part serta bagian-bagian mobil lainnya lebih mudah di dapatkan.

Selain itu, mobil ini termasuk mobil yang hemat bahan bakar, dan mesinnya masih sangat baik.

Satu kekurangan dari mobil adalah fitur keselamatan dan keamananya di nilai masih sangat kurang.

Soal harga jual dari mobil ini di bandrol sekitar 60 jutaan, jadi jika kalian ingin DP harganya masih di bawah 15 juta.

Kia Picanto, Tahun 2011

Terakhir terdapat mobil Kia Picanto keluaran tahun 2011, kendaraan roda empat ini masuk ke dalam mobil hatchback.

Namun, mobil yang memenangkan penghargaan desain mobil terbaik di iF Design Award ini tidak masuk dalam jajaran low cost green car (LCGC).

Kelebihan dari mobil ini adalah desain eksteriornya yang menawan dan memiliki detail yang rapih jadi cocok di gunakan untuk bergaya.

KIA Picanto adalah satu-satunya small hatchback yang velgnya sudah bermotif two tone sehingga kaki-kaki mobil ini terlihat elegan.

Irit bahan bakar dengan peredaman suara luar yang baik. Mobil bermesin empat silinder ini bergerak mulus tanpa suara bising dari mesinnya dan suara kendaraan lain di jalanan.

Namun, mobil ini masih memiliki kekurangan pada bagian fitur keselamatan karena belum memiliki air bags untuk penumpang dan pengemudi.

Dengan DP kisaran Rp. 14 Jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang Kia Picanto tahun 2011 ke rumah.

Demikian informasi mengenai mobil yang bisa di DP dengan harga di bawah 15 juta.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca.

0 Komentar