Kuy Lirik! Mobil Kecil 4 Orang Untuk Suami, Istri dan 2 Orang Anak – Fiturnya Masih Lengkap

Kuy Lirik! Mobil Kecil 4 Orang Untuk Suami, Istri dan 2 Orang Anak - Fiturnya Masih Lengkap
Sumber: Mobil New Toyota Yaris 2020. Foto: Istimewa
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setiap orang pastinya membutuhkan kendaraan untuk jalan-jalan. Apalagi jika sudah berkeluarga, pastinya anak-anak akan happy. Berikut ini rekomendasi mobil kecil 4 orang untuk suami, istri, dan 2 orang anak. Simak artikel ini sampai habis!

Perlu Anda ketahui bahwa mobil kecil untuk 4 orang juga merupakan salah satu mobil yang paling di minati dalam bisnis lelang saat ini. Mobil jenis ini biasanya di pilih oleh orang-orang yang biasa berkendara sendiri atau bersama keluarga kecil. Selain itu, mobil kecil di anggap lincah untuk bergerak di jalanan kota dan cocok untuk transportasi jarak dekat. Nah jika Anda salah satu penawar yang sedang mencari mobil kecil 4 seater, berikut beberapa alternatif mobil yang bisa di tawar. 

Rekomendasi Mobil Kecil untuk 4 Orang

1. Toyota Yaris

Jika ingin membeli mobil kecil untuk 4 orang, Toyota Yaris bisa menjadi pilihan. Mobil ini memiliki hatchback dengan eksterior yang sporty. Toyota Yaris juga tersedia dalam berbagai warna yaitu hitam, putih, silver, merah, orange dan lain-lain.

Baca Juga:Fun Fact! Inilah Asal Mobil Mini Cooper – Mobil Mungil Mahal Sejuta ImpianBanyak Diminati! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sunroof di Indonesia – Suami Beli Istri Cinta Mati

Spesifikasi Mesin Toyota Yaris di tenagai oleh mesin 2NR-FE DOHC Dual VVT-i 4 silinder 1.496 cc. Mobil ini juga tersedia dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan (MT) dan otomatis 7 percepatan (CVT). Selain itu, Toyota Yaris juga menawarkan sistem keselamatan yang cukup lengkap. Untuk menjamin keselamatan pengemudi dan penumpang, mobil mungil ini memiliki sistem keselamatan STAR dengan teknologi vehicle stability control, sistem pengereman ABS+EBD+BA, dan kontrol traksi. 

2. Honda Jazz

Honda Jazz bisa disebut sebagai salah satu mobil terlaris Honda. Hal ini terbukti karena meski Honda Jazz sudah tidak di produksi lagi, peminat Honda Jazz bekas masih cukup tinggi. Dikenal oleh masyarakat Indonesia, hatchback ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda sedang mencari mobil kompak dengan 4 tempat duduk.

Dari segi spesifikasi mesin, Honda Jazz menggunakan mesin 1.5 liter SOHC in-line 16-valve i-VTEC+DBW berkapasitas 1497 cc. Honda Jazz juga menawarkan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Selain itu mobil ini juga menawarkan berbagai pilihan warna hitam, putih, orange, kuning, merah dan lain-lain. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil kecil 4 orang.

0 Komentar