Cari Jenis Mobil Kecil dengan Performa Mantap & Lega? Nih 4 Mobil Toyota yang Bisa Jadi Pilihan City Car Terbaik Mu!

Cari Jenis Mobil Kecil dengan Performa Mantap & Lega? Nih 4 Mobil Toyota yang Bisa Jadi Pilihan City Car Terbaik Mu!
Toyota Yaris/ Foto: blog.toyotasulpar.com.br
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa jenis mobil Toyota kecil yang cocok untuk keluarga baru.

Toyota, pembuat mobil ternama asal Jepang, menawarkan beberapa model kendaraan mungil. Mobil kompak memang memiliki banyak manfaat.

Mudah dikendarai di jalanan padat karena harga jualnya cenderung lebih murah dan bahan bakarnya terjangkau.

Baca Juga:Harga Baru Mobil Kecil yang Murah, Irit, Gesit dan Tangguh Berapa Sih? Yuk Cek 3 Pilihannya Di Sini!Masih Jadi Primadona! Hp Murah Infinix Note 8, Cocok Buat Gaming & Fotografi! Cek Harga dan Spek Di Sini

Mobil dengan ukuran sekecil ini juga berguna untuk pengemudi yang tidak berpengalaman. karena memarkir mobil akan lebih sederhana.

Hanya saja mobil kompak juga memiliki kekurangan. Peralatan yang digunakan memiliki kapasitas yang terbatas, yang menyebabkan mobil terkadang terasa goyah saat melaju dengan cepat.

Berikut Jenis Mobil Toyota Kecil

Toyota Calya

MPV kompak seperti Toyota Calya adalah pilihan yang baik jika Anda perlu mengangkut banyak penumpang.

Yang tidak lagi dipertanyakan adalah kenyamanannya. Selain relatif besar, Calya memiliki ruang hingga 7 orang. Akibatnya, memiliki satu akan sesuai untuk individu yang memiliki keluarga besar.

Mesin 3NR dengan kapasitas 1.197cc Dual VVT-i 4 silinder segaris di gunakan untuk membalap Calya. memiliki model transmisi otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan. Mesin menghasilkan torsi 11 kg pada 4.200 rpm dan 88 PS pada 6.000 rpm.

Toyota Agya

Variasi “All New Agya” dari Agya yang di rilis pada Februari 2023 memiliki tampilan yang lebih baru dan kekinian. Desainnya sama atletisnya dengan mobil kompak lainnya. Selain itu nyaman dan lapang adalah bagian dalam pondok.

Mesin yang sama, WA-VE 1,2L dengan output tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 112,7 Nm pada 4.500 rpm, menggerakkan model Agya E, G, dan GR Sport. Selain itu, bahan bakarnya hemat biaya, hanya membutuhkan 1 liter untuk menempuh jarak sekitar 21 kilometer.

Baca Juga:Cuma 1 Jutaan Udah Dapat Spek HP Baterai Besar & Grafis yang Gaming Abis! Infinix Hot 9 Play Emang Worth it Sih!Begini Cara Mudah Setting & Program TV Digital LG Tanpa Set Top Box

Toyota Raize

Anda bisa mendapatkan Toyota Raize jika menginginkan SUV kecil dari pabrikan tersebut. Mobil ini memiliki tampilan yang kekinian dan stylish. Bagian dalamnya nyaman dan berukuran baik. Ini memiliki banyak fitur tertanam yang membuat perjalanan tetap menarik.

Jenis SUV kompak Toyota ini di tenagai mesin 1.000 cc atau 1.200 cc 1-kr-VET 3 silinder turbo. Dengan torsi sebesar 140 Nm yang di hasilkan dari putaran 2.400 rpm hingga 4.000 rpm dan output tenaga sebesar 96,6 tk setiap 6.000 rpm.

Toyota Yaris

Mobil ini memberikan tampilan yang sama futuristik, modern, atletis, dan stylish. Sudut tajam dan lekukan dari depan hingga belakang Yaris terbaru memberikan tampilan yang kekinian. Meski terlihat kecil, bagian dalamnya sebenarnya sangat lapang.

Kendaraan mungil khas Toyota ini di tenagai oleh mesin 4 silinder 2NR-FE tipe DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.496cc.

baik manual 5 percepatan maupun tipe girboks otomatis 7 percepatan. Mesin tersebut menghasilkan torsi 14,3 kg pada 4.200 rpm dan 107 PS pada 6.000 rpm.

Demikian, informasi mengenai beberapa jenis mobil Toyota kecil yang cocok untuk keluarga baru.***

0 Komentar