Mau Lihat Indahnya Langit Di Atas Mobil! Bisa Bergaya Dengan Mobil Sunroof Terbaik 2022, Yuk Simak Rekomendasinya.

Foto: mobil sunroof terbaik 2022 (Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid). Cintamobil.com
Foto: mobil sunroof terbaik 2022 (Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid). Cintamobil.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Mau Lihat Indahnya Langit Di Atas Mobil! Bisa Bergaya Dengan Mobil Sunroof Terbaik 2022, Yuk Simak Rekomendasinya.

Mobil satu ini sepertinya memang sangat jarang untuk di miliki oleh kebanyakan orang, karena memang belum banyak pabrik otomotif yang memproduksi mobil seperti ini.

Selaini itu, harganya hampir ada yang setengah M sendiri, mobil sunroof kebanyakan di miliki oleh tokoh-tokoh publik. seperti artis, pengusaha terkenal, dan pejabat pemerintahan.

Baca Juga:Yang Baru Lebih Menggoda! Berikut 3 Deretan Mobil Kecil Baru Yang Bawakan Fitur Canggih.Very Good Very Well! Berikut Jenis Mobil Matic Untuk Wanita, Gak Ribet Dan Mudah Di Kendarai.

Mobil Sunroof memang akan terlihat sangat mewah dan nyaman, serta akan lebih menarik sebab di dalam kabin akan lebih terang di karenakan ada jendela yang ada di atas mobil ini.

Untuk kalian yang ingi mengetahui rekomendasi dari mobil sunroof ini, jangan sampai artikel ini kalian skip ya.

Berikut 3 Rekomendasi Mobil Sunroof Terbaik 2022

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Di urutan pertama terdapat mobil baru yang memiliki sunroof adalah Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid. Toyota ini hadir dengan tipe V HV dan Q HV.

Tampilan dari mobil kijang ini terlihat lebih kokoh dan seperti mobil SUV, MPV Toyota ini hadir dengan platform baru, yaitu TNGA:GA-C.

Dari segi fitur keselamatan, Kijang Innova Zenix Hybrid sudah di lengkapi dengan fitur Toyota Safety Sense 3.0.

Untuk dapur pacu, Innova Zenix Hybrid di bekali dengan mesin TNGA 2,0 liter yang dip tambah tenaga motor listrik.

Tenaga yang di hasilkan dari gabungan antara motor listrik dan mesin bensinnya mampu mencapai 186 PS.

Baca Juga:Cuma Muat Buat Berdua, Yang Jomblo Gak Di Ajak! Berikut Harga Mobil Mini Cooper Cuma 50 Juta Lebih.Yang Kecil Bukan Cabe Rawit! Berikut 3 Deretan Mobil Listrik Mungil Untuk Ibu Rumah Tangga.

Soal harga dari mobil ini di bandrol sekitar Rp 458 juta- Rp 611 juta.

MG ZS

Kedua,a da mobil MG ZS yang memiliki fitur sunroof, SUV kompak ini hadir dengan desain yang keren dan gagah.

Tidak hanya itu, mobil ini juga menawarkan fitur panoramic sunroof pada bagian atapnya.

Fitur pada MG ZS cukup berlimpah. Bagian dashboard di sematkan layar head unit 10,1 inci dengan kemampuan screen mirroring, layar 7 inci kluster instrumen digital, dan USB port pada konsol tengah.

Selain itu, MG ZS juga sudah di lengkapi dengan PM 2.5 Filter Air Purifying System yang memastikan udara kabin tetap segar.

Untuk performa dari mobil ini di tenagai oleh mesin sebesar 1.498 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 82,8 hp dan torsi 150 Nm.

Soal harga dari kendaraan MG ZS berada di antara Rp 304 juta hingga 344 juta.

Wuling Almaz

Yang terakhir ada mobil Wuling Almaz, mobil ini di bekali dengan fitur Sunroof yang dapat menghadirkan cahaya matahari masuk ke mobil dengan leluasa.

Almaz memiliki tampilan yang cukup gagah dan modern. Selain itu, mobil ini juga di lengkapi oleh berbagai fitur yang mampu memanjakan penumpang.

Wuling Almaz hadir dengan fitur IoV (Internet of Vehicle) yang mampu memegang kendali kendaraan lewat aplikasi MyWuling+ dan head unit.

Almaz juga sudah di bekali oleh fitur voice command dengan bahasa Indonesia yang diberi nama WIND.

Kendaraan ini memiliki mesin bensin turbo berkapasitas 1.500 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 140 dk dengan torsi 250 Nm.

Tenaga di salurkan lewat transmisi CVT, Sementara mesin hybrid menggunakan mesin bensin 2.000 cc 4 silinder dengan motor listrik.

Versi hybrid hadir dengan baterai Ternary Lithium 1,8 kWh dan transmisi DHT.

Perihal harga jual, mobil ini di jual dengan harga Rp 273 juta hingga 470 juta.

Demikian informasi mengenai 3 rekomendasi mobil sunroof terbaik 2022, semoga artikel ini dapat membantu kalian mencari mobil idaman.

0 Komentar