Yang Baru Lebih Menggoda! Berikut 3 Deretan Mobil Kecil Baru Yang Bawakan Fitur Canggih.

Foto: Mobil kecil baru (daihatsu Sirion)/saura linggau.
Foto: Mobil kecil baru (daihatsu Sirion)/saura linggau.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Yang Baru Lebih Menggoda! Berikut 3 Deretan Mobil Kecil Baru Yang Bawakan Fitur Canggih.

Kendaraan roda empat ini memang tak pernah redup dalam hal penjualan, sebab setiap tahunnya sebuah pabrik otomotif selalu berinovasi membuat mobil baru. Mulai dar bentuk hingga fitur yang ada dalam mobil baru.

Salah satunya adalah mobil kecil, mobil ini lebih mudah di gunakan di jalanan kota, sebab mobil yang memiliki ukuran lebih kecil gampang bermanuver di jalanan.

Baca Juga:Very Good Very Well! Berikut Jenis Mobil Matic Untuk Wanita, Gak Ribet Dan Mudah Di Kendarai.Cuma Muat Buat Berdua, Yang Jomblo Gak Di Ajak! Berikut Harga Mobil Mini Cooper Cuma 50 Juta Lebih.

Salah satu penyebabnya karena bobot dari mobil dan mesin yang di bawa juga berpengaruh dalam proses jalannya mobil.

Utamanya di jalanan kota yang padat penduduk, seperti kota Jakarta. Kemacetan ada di mana-mana di sebabkan karena banyaknya penduduk yang akan beraktivtas.

Seperti di pagi hari dan sore hari, sebab banyak orang yang pergi untuk bekerja dan pulang di sore hari dengan waktu yang bersamaan.

Maka menimbulkan banyak kemacetan, solusi untuk menghadapi kemacetan kalian bisa memilih menggunakan mobil kecil ini, karena dapat mengambil celah dan akan lebih cepat sampai.

Untuk kalian yang ingin membeli mobil kecil baru, yuk kita simak bersama-sama rekomendasi mobil kecil berikut ini:

3 Deretan Mobil Kecil Baru Yang Bawakan Fitur Canggih.

Nissan March

Kendaraan dari Nissan ini salah satu kendaraan yang langka untuk kalian temui, karena memang roda empat ini jarang memproduksi mobil hatchback.

Desain eksterior maupun interior dari Nissan March memang di sesuaikan untuk para anak muda. Jadi Nissan march ini terlihat begitu modern dengan segudang fitur kecanggihannya.

Baca Juga:Yang Kecil Bukan Cabe Rawit! Berikut 3 Deretan Mobil Listrik Mungil Untuk Ibu Rumah Tangga.Hanya Untuk Kaum Hawa! 3 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Murah Dengan Kualitas Juara.

Pada bagian dalam kabin Nissan March memiliki head unit berukuran 7 inch.

Selain itu, juga di lengkapi dengan mesin yang terkenal dengan suspensi yang lembut dan nyaman.

Kendaraan roda empat ini di nilai lincah, cocok untuk anda yang hidup di daerah perkotaan yang padat penduduk.

Nissan March ini menghasilkan Torsi puncak sebesar 102 Nm dengan putaran mesin 4000 rpm dengan berbagai kapasitas mesin 1.2L dan 1.5L. 

Soal harga dari nissan march ini di badrol sekitar Rp. 190-230 juta.

 Toyota Raize

Kendaraan yang satu ini adalahsalah satu terobosan DNGA (Daihatsu New Generation Architecture), merupkan hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu.

Menariknya tampilan dari roda empat ini secara internal sudah menggunakan layar LCD 7 inci.

Desain interior Toyota Raize ini sangat futuristik dan memang modern sekali. Kendaraan ini masuk ke dalam kendaraan roda empat yang SUV, namun mungil pasti akan sangat menarik para pecinta otomotif.

Kendaraan ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, karena di nilai hemat dan juga tersedia dalam beberapa varian warna.

Untuk harga jual Toyota raze ini di jual seharga kurang dari Rp 200 juta.

Daihatsu Sirion

Eksterior dari Daihatsu Sirion ini sangat menarik karena terlihat sport dan moder, sangat cocok di gunakan oleh kaula muda.

Memiliki mesin ini berkapasitas 1300 cc menjadikan kendaraan ini lebih irit, di tambah lagi Dapur pacu dari Daihatsu Sirion ini di perlengkapi dengan teknologi fuel injection yang membuat bahan bakar menjadi ilebih rit. 

Tenaga maksimal yang di keluarkan adalah 6000 rpm, torsi maksimal 11.9 kg m atau setara 4400 rpm.

Bicara harga jual,di pasaran Daihatsu Sirion ini di jual dengan harga Rp 217 juta.

Demikian informasi mengenai 3 deretan mobil kecil baru yang bawakan fitur canggih.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca.

0 Komentar