Rekomendasi HP Murah di Bawah 1 Juta dengan Kualitas Baik dan Harga Murah Pas di Kantong

Rekomendasi HP Murah di Bawah 1 Juta dengan Kualitas Baik dan Harga Murah Pas di Kantong
hp murah kualitas terbaik/foto:https://www.teknolalat.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Hanya memiliki budget di bawah 1 juta tapi ingin memiliki ponsel yang canggih? Jangan patah semangat, pasalnya saat ini sudah banyak hp murah di bawah 1 juta dengan murah meriah yang memiliki spesifikasi dan fitur yang canggih. Berbagai aplikasi dan game standar juga bisa berjalan dengan baik di ponsel tersebut.

Nah, kali ini Carisinyal akan mengulas 10 HP di bawah Rp1 juta yang bisa jadi opsi menarik untuk mereka yang punya budget pas-pasan. Langsung saja simak daftarnya pada tabel di bawah ini. Setelah info tabel, ada penjelasan detail tiap HP-nya.

Rekomendasi Hp di Bawah 1 Juta

Berikut pilihan hp di bawah 1 juta yang bisa di beli :

Baca Juga:Rafathar Ingin Mobil Mini Cooper warna Merah Agar Terlihat Gagah!Bagaimana Cara Menghapus Google TV? Yuk simak berikut caranya…

1. Samsung Galaxy A01 Core

Di luncurkan oleh brand Samsung yang sudah punya reputasi oke, Galaxy A01 Core menjadi HP harga di bawah 1 juta yang layak Anda miliki. Ini adalah seri yang lebih ringan dari Galaxy A1 yang hanya di lengkapi dengan fitur-fitur dasar saja. 

Tetapi sebagai handphone yang harganya murah, kameranya sudah tergolong bagus lho. Samsung Galaxy A01 Core memiliki kamera utama dengan resolusi 8MP dan kamera selfie yang resolusinya 5MP.

Adalah 2 pilihan RAM untuk HP harga di bawah 1 juta ini, yaitu 1GB dan 2GB. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri mengusung Android 10 Go Edition agar Anda bisa menikmati banyak fitur seperti Smart Reply, Dark Mode, dan masih banyak lagi. Android 10 Go Edition juga di kenal ringan sehingga mampu memberikan performa yang cepat.

Anda bisa mendapatkan HP ini dengan harga Rp 1 juta.

2. Mito W1

D irilis pada tahun 2019, Mito W1 tetap menjadi HP harga di bawah 1 juta yang bisa menjawab kebutuhan Anda akan internet dan WhatsApp. HP ini menawarkan sesuatu yang banyak di cari pengguna smartphone, yaitu RAM sebesar 4GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32GB. 

Desain Mito W1 juga elegan dengan bezel tipis dan sudut layar melengkung, mirip dengan HP 3 jutaan. Dengan dapur pacu yang punya kecepatan 1.6 GHz, HP ini sudah bisa di andalkan untuk aktivitas Anda sehari-hari.

Anda bisa mendapatkan Mito W1 dengan merogoh kocek sebesar Rp 900 ribuan.

3. Nokia C1

C1 adalah salah satu seri HP Android di bawah 1 juta terbaru yang di rilis oleh Nokia. HP ini cocok di gunakan oleh orang tua yang belum berpengalaman dalam menggunakan HP Android. 

Baca Juga:Cocok Buat Kamu Suka Traveling Kini Hadir Mobil Klasik Murah di IndonesiaYuk Kasih tau ke Arisanmu.. Mobil Smart Fortwo Cocok buat Healing lho!

HP ini di bekali layar IPS seluas 5.45 inch dengan resolusi HD Plus. di bagian dapur pacu, Nokia C1 di tenagai chipset quad core 1.3 GHz yang di dukung oleh RAM 1GB dan memori internal 16GB.

Sementara itu, sistem operasinya sudah mendukung Android 9 Pie Go Edition yang terus bisa di update selama 2 tahun. Anda bisa mendapatkan HP ini di Doran Gadget seharga Rp 850 ribuan.

0 Komentar