Murid TK Al-Irsyad unjuk Kebolehan di Acara Akhirussanah

0 Komentar

TK Al-Irsyad Al Islamiyah Kota Cirebon menggelar acara akhirussanah. Puluhan anak-anak unjuk kebolehan, termasuk Avariella Keisha Oliviana murid B3, turut menampilkan bakatnya dipanggung.

Puluhan murid TK Al-Irsyad Al-Islamiyah Kota Cirebon unjuk kebolehan pada acara akhirussanah yang berlangsung di Hotel Zamrud, Sabtu pagi.

Mereka tampil di hadapan ratusan orang tua murid TK Al-Irsyad, perwakilan Dinas Pendidikan serta para undangan, selain menyanyi, ada pula penampilan olahraga beladiri dan marching band. Kepala TK Al-Irsyad, Sri Hartati dan Ketua Panitia, Very Nurul Fadhilah, dalam sambutannya mengatakan, anak-anak telah menyelesaikan pendidikan dengan baik dan berkembang pesat.

Baca Juga:Kantor Pertanahan Kab. Cirebon Realisasikan Program PTSLPolsek Kesambi Monitoring Penyaluran Bantuan Pemerintah

Berbagai prestasi juga sudah diraih dalam berbagai lomba tingkat Kota Cirebon maupun provinsi baik individu atau kelompok. Termasuk murid B3 bernama, Avariella Keisha Oliviana turut menampilkan bakatnya dipanggung dan membanggakan orang tuanya.

Ketua Komite TK Al-Irsyad, merasa bangga atas perkembangan yang dialami anak-anak, terutama pengetahuan tentang agama Islam dan kemampuan dalam mengaji, prestasi lain juga banyak baik dari lomba menggambar, mewarnai, baca Al-Quran dan lainnya.

Kegiatan akhirussanah atau perpisahan murid TK Al-Irsyad, bukan akhir dari proses belajar. Namun anak anak akan melanjutkan ke tingkat sekolah dasar untuk terus menuntut ilmu dan meraih prestasi.

0 Komentar