Program Taman Bunga Desa Bisa Optimalkan Pajak

0 Komentar

Program taman bunga desa, yang dilaunching oleh Bapenda Brebes. DPRD Brebes hanya meminta bisa efektif untuk optimalkan hasil pajak bumi dan bangunan.

Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Brebes, telah mencetuskan program taman bunga desa atau pendataan mandiri bumi dan bangun desa, pada Jumat kemarin, di Pendopo Kanjengan Brebes.

Dimana dalam launching program taman bunga desa, dilakukan oleh Pj Bupati Brebes, Urip Sihabudin, bersama dengan Kejaksaan Negeri Brebes, bon setempat, serta dihadiri Ketua Komisi I DPRD Brebes, Heri Fitriansyah. Dan Ketua Komisi II, Muhaimin Sadirun.

Baca Juga:Freestyle Penarik Becak Saat Beradu KetangkasanPPDB SMA Tahap 1 Usai Dilakukan

Ketua Komisi II DPRD Brebes, Muhaimin Sadirun, mengatakan, bahwa program taman bunga desa, yang dilakukan untuk melakukan pemetaan dan pemutahiran data, diharapkan nantinya bisa efektif, untuk optimalkan hasil pajak.

Anggota fraksi Partai Gerindra ini, juga menjelaskan, bahwa wajib pajak, diharapkan bisa kooperatif mendatangi kantor desa untuk pemutasian SPPT.

Dewan juga mendukung langkah Pemkab Brebes dalam upaya penagihan pajak dengan menggandeng pihak Kejaksaan Negeri Brebes, selaku jaksa pengacara negara. Bagi pemungut pajak juga diminta untuk bisa tepat waktu dalam menyetorkan uang hasil pembayaran PBB, ke kas daerah.

0 Komentar