Sultan Merapat! Info Harga Mobil Mini Cooper 2021 Lagi Anjlok

Sultan Merapat! Info Harga Mobil Mini Cooper 2021 Lagi Anjlok
Sumber: carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Informasi Harga Mobil Mini Cooper 2021 sedang anjlok. Mobil yang mempunyai banyak keunggulan dan mewah ini memang menjadi incaran para sultan. Berapa yah untuk harganya?. Simak sampai habis!

Harga Mini Cooper terbilang berkualitas tinggi meski bentuk mobilnya kecil. Sebagai bagian dari BMW Group Indonesia, MINI merupakan produsen mobil premium yang menawarkan lima model kepada konsumen Indonesia.

MINI merupakan pabrikan mobil premium dengan lima model untuk pasar Indonesia. Mulai MINI 3 pintu, MINI 5 pintu, MINI Convertible, MINI Clubman, MINI Countryman dan MINI John Cooper Works. Semua itu terbungkus dalam desain dan fitur premium yang unik, yang tentunya sesuai dengan harga premium Mini Cooper.

Baca Juga:Entry Level Kamera Triple! Inilah HP Vivo Y20 – Saingannya XiaomiGagah dan Berani! Inilah Nissan Sport Car Dengan Harga Selangit

Tampilan Eksterior Yang Mewah

Perubahan visual tersebut antara lain, misalnya, desain panel depan yang benar-benar di perbarui dengan penekanan pada gril radiator yang lebih besar berbentuk segi enam kontinu, serta lampu kabut yang telah di ganti dengan intake udara. Bagian belakang juga mendapat pembaruan desain yang signifikan dengan geometri apron belakang, yang pada versi mini dilengkapi dengan lampu belakang LED gaya Union Jack standar.

Perubahan signifikan juga terlihat pada sentuhan piano black standar pada versi Cooper S dan John Cooper Works. Beberapa elemen seperti gagang pintu, lampu samping, dan pengisi bahan bakar kini di-finishing dengan warna high-gloss black. Elemen lain dalam warna hitam gloss termasuk logo Mini di kap mesin dan pintu bagasi, pola teks di pintu belakang, tailpipe sistem pembuangan, ring di lampu depan, gril, dan lampu belakang. 

Interior Yang Nyaman

Ketika datang ke desain interior, ada perubahan teknologi dan kecanggihan. Sementara chrome adalah fitur dominan pada versi sebelumnya, mini facelift kini hanya memiliki sentuhan chrome di interior dan di dashboard.

Semua model Mini hadir standar dengan roda kemudi kulit sport baru dengan desain baru dan penutup hitam untuk kontrol multifungsi. Selain itu, tampilan kokpit digital berukuran 5 inci yang sebelumnya hanya terlihat pada Mini John Cooper Works GP kini tersedia pada semua varian model Mini yang di pasarkan di Indonesia.

Layar infotainment digital 8,8 inci memiliki navigasi dan di kelilingi oleh cincin LED berukir laser sebagai standar. Konsumen juga dapat menikmati sistem navigasi Mini yang mencakup informasi lalu lintas. 

Harga Mobil Mini Cooper 2021

Beirkut ini adalah daftar harga mini cooper keluaran tahun 2021. Sebagai berikut.

  • Mini Cooper 3-Door Rp765.000.000. 
  • Mini Cooper 3-Door S Rp955.000.000. 
  • Mini Cooper 3-Door
  • John Cooper Works Rp1.110.000.000.

Itulah informasi terkait harga mobil mini cooper 2021.

0 Komentar