Tergoda! Inilah Mobil Mini Indonesia – Keren Untuk Bergaya

Tergoda! Inilah Mobil Mini Indonesia - Keren Untuk Bergaya
Sumber: OTO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini Indonesia merupakan salah satu mobil yang di jual resmi di Indonesia. Mobil mini ini tergolong ke jenis city car listrik karena sudah memakai energi listrik. Penasaran kan?. Simak sampai habis!

Wuling E100

Salah satu mobil listrik yang berhasil masuk ke Indonesia adalah Wuling. Di bandrol dengan harga murah yakni 100 jutaan mobil ini sudah di nanti oleh banyak orang. Ada beberapa kelebihannya juga loh. Pensaran kan?

Meski di cap sebagai mobil listrik, Wuling E100 menawarkan kecepatan 200 kilometer. Pasalnya, kendaraan tersebut di lengkapi dengan baterai lithium 220 volt. Baterai lithium dapat menyimpan energi lebih lama dan memiliki umur hingga 200 V. 4 tahun. Selain itu, Wuling E100 juga di lengkapi dengan transmisi otomatis (A/T), sehingga tidak perlu menggunakan persneling untuk mengubah akselerasi. 

Baca Juga:Cuma 20 Juta Kamu Bisa Miliki Mobil Listrik Kecil – Teman Auto Mangap!Top Quality! Inilah Mobil Listrik Mini Sunroof Harga 20 Juta

Mirip Dengan Desain Smart For Two

Wuling E100 di kemas dalam konsep Smart ForTwo, mobil yang berukuran kecil yang menampung dua penumpang. Ketinggian maksimum mobil adalah 2,5 meter, dan as rodanya mencapai 1,5 meter. Saat bergulir, Wuling E100 hanya membutuhkan ruang sekitar 5,7 meter. 

Banyak Pilihan Warna

Eksterior Wuling E100 berbeda dengan mobil merek lain yang biasanya sporty dan elegan. Wuling E100 memang di hadirkan dalam warna-warna cerah. Aksen warna yang kaya ini menimbulkan kesan ceria pada Wuling E100. Selain itu, model rangka depan dan belakang relatif kecil sehingga cocok di gunakan untuk jalanan ramai seperti Jakarta.

Lantas seperti apa sebenarnya dimensi Wuling E100? Panjangnya mencapai 2.488 mm. Lebarnya 1.506 mm dan tingginya 1.670 mm. Jarak sumbu roda sekitar 1600 mm. Selain itu, roda depan dan suspensi single-link dilengkapi model bebas. 

Fitur Yang Nyaman

Kabin Wuling E100 didesain mewah dan elegan dengan warna terang dan hitam. Meski isi kabinnya hanya bisa menampung 2 orang, namun ruangnya tidak terasa sempit. Gambar cukup luas; Kursi bisa didorong ke belakang.

Bagian interior Wuling E100 juga memiliki beberapa fitur canggih. Anda dapat menonton video atau menonton TV di layar 7 inci mobil. Ada juga WiFi sebagai standar untuk menjelajahi web atau mencari alamat menggunakan Google Maps.

Kabinnya juga memiliki 3 mode berkendara yang terdiri dari Eco, Normal dan Sport. Pengemudi bisa mengubahnya sesuai gaya berkendara, ada juga fungsi multimedia seperti port USB dan voice control. 

Itulah informasi terkait mobil mini Indonesia yang di jual secara resmi dengan harga murah.

0 Komentar