40 Tahun Desa Panunggul Jadi Momentum Kebersamaan

0 Komentar

Pemerintah Desa Panunggul Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan hari jadi desa ke 40. Perayaan ulang tahun desa menjadi pesta masyarakat dengan dilaksanakan berbagai kegiatan.

40 tahun Desa Panunggul Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, dimeriahkan untuk pertama kali. Perayaan hari ulang tahun Desa Panunggul ini, menjadi momentum untuk memperkuat tali persaudaraan antar masyarakat dan pemerintah desa.

Kendati baru kali pertama diselenggarakan, namun antusias masyarakat desa panunggul sangat tinggi. Terlebih kegiatan Hari Jadi Desa Panunggul yang sudah 40 tahun dimekarkan ini, dianggap penting agar masyarakat bisa mengetahui sejarah tentang lahirnya Desa Panunggul.

Baca Juga:PBVSI Kuningan Gelar Pancasila Cup IIBuntut Maraknya Aksi Tawuran Pelajar

Menurut Kuwu Desa Panunggul Taryono, kegiatan hari jadi ini baru kali pertama di masa kepemimpinannya, sejak Desa Panunggul mekar 40 tahun lalu. Kuwu Taryono juga menjelaskan perayaan Hari Jadi Desa Panunggul sudah masuk dalam kalender kegiatan dan akan diselenggarakan setiap tahun.

Sementara, kegiatan perayaan Hari Jadi Desa Panunggul ini diramaikan dengan kegiatan jalan santai, dan pembagian hadiah bagi masyarakat. Semarak hari jadi pun sangat terasa dengan tingginya animo masyarakat untuk terlibat dalam penyelenggaraan hari ulang tahun desa.

0 Komentar