PBVSI Kuningan Gelar Pancasila Cup II

0 Komentar

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Cabang Kabupaten Kuningan, menggelar turnamen Pancasila Cup II. Turnamen diikuti 32 tim putra antar desa se-Kuningan, dan 9 club profesional putri dari beberapa daerah se-Cirebon raya.

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Kabupaten Kuningan, menggelar turnamen Pancasila Cup II. Tahun ini, pertandingan digelar di lapangan voliball di Desa Sindang Barang Kecamatan Jalaksana, 17 Juni hingga 2 Juli 2023.

Ada 2 kategori kejuaraan yang pertandingkan, yaitu turnamen voli putra antar desa, dan turnamen semi open putri.

Baca Juga:Buntut Maraknya Aksi Tawuran PelajarPolisi Amankan 7 Anggota Geng Motor Hendak Bikin Konten Tawuran

Ketua PBVSI Kuningan Nuzul Rachdy menjelaksan, turnamen ini berlangsung selama 3 pekan. PBVSI telah melengkapi sarana di lapangan voli Desa Sindang Barang, agar lapangan tersebut mendukung dilaksanakannya pertandingan pada malam hari.

Hingga Minggu 18 Juni 2023, tercatat 32 tim putra dari 32 desa se-Kuningan utara telah mendaftar. Sementara untuk voli putri, kejuaraan semi open diikuti 9 club profesional, dan menghadirkan atlet dari beberapa kota di Jawa Barat.

PBVSI Kabupaten Kuningan, memiliki 2 agenda turnamen tahunan, setelah Pancasila Cup setiap bulan Juni, akan dilanjut dengan turnamen voli Sumpah Pemuda, setiap bulan Oktober.

PBVSI menargetkan agenda tahunan ini dapat memotivasi dan membina atlet-atlet muda, untuk berprestasi di cabor bola voli.

0 Komentar