Ingin Menghindari Macet Di Jalanan Tapi Takut Kepanasan? Don’t Cry Don’t Be Sad.. Karena Ada Rekomendasi Mobil Kecil Terbaru 2018 Yang Akan Melindungi Kamu Dari Panas nya Jalanan Kota – Harganya Hanya 50 Jutaan Saja!

https://www.mobil123.com/berita/datsun-redi-go-tak-akan-dipasarkan-di-indonesia/49945
https://www.mobil123.com/berita/datsun-redi-go-tak-akan-dipasarkan-di-indonesia/49945
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setiap tahun mobil baru selalu muncul dengan harga jual yang lebih murah di bandingkan model tahun sebelumnya. Saat ini banyak pilihan mobil kecil rilis 2018 dengan harga terjangkau. Di Indonesia permintaan terhadap mobil murah memang sangat tinggi. Oleh karenanya bisa di mengerti jika produsen mobil saling berlomba membuat mobil murah dengan teknologi terbaik.

 Sayangnya jika di bandingkan dengan mobil termurah yang hadir di dunia seperti di India, penjualan mobil murah di Indonesia masih kalah. Di India banyak mobil murah di pasarkan di bawah Rp 100 jutaan. Harga sebuah mobil memang memengaruhi fitur-fitur yang di milikinya. Namun, kualitas mobil murah ini bisa di bilang tidak murahan. 

Berikut ini 5 mobil kecil dengan harga terjangkau yang telah meramaikan pasar dunia.

Baca Juga:Emangnya Ada Yaa Teh Hitam Itu? Buat Yang Penasaran Yuk Simak Baik – Baik Disini.Motor Ini Jadi Incaran Ciwi-Ciwi ! Selain Desain nya Yang Lucu Motor Ini Juga Irit Bahan Bakar. Siapa Lagi Kalau Bukan Honda Scoopy. Yuk Intip Spesifikasi Harga Motor Scoopy 2023!

Datsun Redi Go

Datsun Redi Go merupakan mobil kecil paling murah di dunia,  di banderol sekitar Rp 50 jutaan. Pada tahun 2018 ini mobil Datsun Redi Go hadir di India, untuk memenuhi pangsa pasar mobil kecil. Mobil ini berkapasitas 800cc dengan sistem transmisi 5 percepatan.

Meski termasuk mobil murah, interior mobil Datsun Redi Go ini di lengkapi dengan fitur sistem audio yang jernih dengan FM radio, power window, dan AC. Meskipun mobil yang berbentuk sporty ini mini, tetapi memiliki kabin yang luas.

Hyundai EON

Hyundai EON merupakan mobil kecil rilis 2018 dengan harga terjangkau keluaran Hyundai.  Tampil dengan desain mini, Hyundai EON dapat di gunakan sebagai mobil City Car yang praktis. Mobil kecil ini mengusung  mesin 8 litre Mpi dan sistem transmisinya memiliki 5 percepatan. Harga yang di banderol cukup murah yaitu sekitar Rp 64 jutaan.

Tata Nano

Saat ini mobil Tata Nano menjadi salah satu mobil termurah di dunia dengan harga mulai Rp 23 jutaan – Rp33 Jutaan. Sama halnya dengan mobil Datsun Redi-go,  Mobil Tata Nano ini di pasarkan di India dan menjadi mobil termurah di dunia. Tersedia 6 model berbeda sesuai fitur dan spesifikasinya.

Meski tergolong mobil murah spesifikasi mesinnya sangat baik, mesin 2 silinder 624 cc dengan tenaga 35 PS dan torsi 48 Nm. Hanya saja setiap tipe Tata Nano belum di lengkapi sistem audio dan power steering.

Chery A1

Chery A1 merupakan mobil kecil dengan tampilan cantik dari Cina yang membanjiri pangsa pasar mobil kecil dunia di tahun 2018 ini. Dengan mengusung model minimalis, menampilkan kesan elegan dan praktis. Chery A1 ini di banderol dengan  harga cukup terjangkau sekitar Rp 68 jutaan.

Mobil Chery A1  ini di lengkapi mesin  tipe SQR472 4 silinder 16 valve DOHC dengan kapasitas mesin 1.083 cc dan tenaga maksimal hingga 68 Ps. Jelas mobil ini  di prediksi menjadi viral di pangsa pasar mobil kecil dunia tahun 2018.

Baca Juga:Mobil Tua Jadi Incaran Anak Muda ! Ini Dia Rekomendasi Mobil Lama Irit Bahan BakarSeperti Apa Sih HP Sony Xperia S Itu? Buat Yang Belum Tahu Simak Baik-Baik Yaa.

Renault Kwid

Renault Kwid menjadi salah satu mobil murah di Indonesia ini yang di banderol dengan harga Rp117 Jutaan. Sedangkan di India di pasarkan dengan harga mulai Rp 52 jutaan. Mobil ini mengusung mesin 3 silinder berkapasitas 1.000cc dan tenaga mencapai 68 Horsepower dan torsi 91 Nm.

Meski harga di bilang cukup murah, namun desain mini crossover Renault Kwid tampak sporty. Fiturnya juga canggih seperti airbag untuk pengemudi, keyless entry dengan remote dan central lock, serta sistem navigasi dan audio dengan layar sentuh 7 inchi.

Nah, itulah informasi mengenai 5 mobil kecil rilis 2018 dengan harga terjangkau. Di masa mendatang tentu akan semakin banyak mobil murah di bawah 100 jutaan lainnya yang akan meramaikan pasar mobil kecil dunia. Hal ini mengingat permintaan terhadap mobil murah dari pasar sangat besar, sesuai kantong masyarakat kelas menengah ke bawah.

0 Komentar