Tahun lama tapi kualitas oke banget , untuk mu mobil baru paling murah 2018 !

Tahun lama tapi kualitas oke banget , untuk mu mobil baru paling murah 2018 !
Tahun lama tapi kualitas oke banget , untuk mu mobil baru paling murah 2018 !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil baru paling murah 2018 walaupun tahun ya sudah lama dan untuk kebutuhan akan mobil semakin meningkat tiap tahunnya.

Sebagian besar orang yang sebelumnya menggunakan sepeda motor, kini beralih mengendarai mobil untuk melakukan aktivitas harian.

Biasanya mobil-mobil dengan harga murah menjadi incaran para bikers yang ingin naik kelas dalam urusan bertransportasi.

Baca Juga:jangan di pikir lagi deh ya berapa harga set top box tv tabung?ini dia set top box tv tabung dengan harga murah sampai termahal !Hayu atuh tingkatkan kepercayaan diri anda dengan menggunakan hp infinix dibawah 1 juta yang memiliki kualitas yang bagus sekali !!

Saat ini ada beberapa produsen mobil di Tanah Air yang memasarkan mobil baru dengan harga terjangkau.

dan bagi kita semua yang sedang mencari mobil tahun dengan tahun lama terutama tahun 2018 bisa nih mimin merekomendasikan untuk kita semua yang pasti harga ya masih terjangkau,yuk cari tahu di sini ya

1. Daihatsu Ayla

Posisi teratas pilihan mobil murah di Indonesia adalah Daihatsu Ayla. Mobil yang masuk segmen Low Cost Green Car (LCGC) ini terakhir kali mendapat penyegaran pada April 2017.

Kehadiran Daihatsu Ayla mengusung tiga unique selling point: performance, styling dan driving comfort. Ketiganya di aplikasikan dalam tampilan Ayla yang sekarang terlihat semakin segar, stylish dan juga sporti.

Daihatsu Ayla hadir dalam dua pilihan mesin, 1.0L dan 1.2L VVTi. Untuk varian 1.0L kini punya 5 tipe berbeda, D, D+, M, X, X Airbag, dan tertinggi adalah X Deluxe.

Sementara mesin 1.2L Dual VVTi hadir dalam 3 tipe berbeda, X, R dan paling tinggi R Deluxe. Seluruhnya di tawarkan dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis.

Dari semua varian hanya ada satu yang paling murah yaitu Ayla 1.0 D MT seharga Rp95,65 juta. Untuk informasi harga varian Daihatsu Ayla lainnya bisa cari di sini.

2. Datsun GO

Datsun GO menempati posisi kedua sebagai pilihan mobil murah di Indonesia. Memanfaatkan momentum jelang lebaran.

Baca Juga:pangalengan ciwidey bukan hanya kawah putih tapi coba jalan jalan ke Bukit Jamur bandung !sampai pengen pingsan deh liat hp infinix ram 8gb yang memiliki spesifikasi bagus dan harga murah !

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku pemegang merek Datsun di Indonesia secara resmi meluncurkan New Datsun GO pada Mei 2018.

Terbaru mendapat sejumlah perubahan baik di sektor eksterior maupun interior. Model baru ini mengusung desain eksterior lebih berkelas dan menarik.

Datsun GO tersedia dalam tujuh varian seperti Datsun GO D – MT, GO A – MT, GO T – MT, GO T-ACTIVE – MT, GO A – CVT, GO T – CVT, dan GO T-ACTIVE CVT.

Varian paling murah di antara lainnya adalah GO D – MT seharga Rp102,99 juta.

Dengan harga tersebut, Datsun GO D – MT sudah di bekali mesin 1.2 liter DOHC tiga silinder.

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sekuat 68 PS pada 5.000 rpm. Kemudian torsi maksimalnya 104 Nm pada 4.000 rpm untuk varian manual lima percetapan.

3. Karimun Wagon R

Karimun Wagon R bisa menjadi pilihan berikutnya bagi Carmudian yang tengah mencari pilihan mobil murah di bawah Rp140 juta.

Mobil yang bermain di segmen LCGC ini terakhir kali mendapat pembaruan kecil pada 2017 bersamaan dengan di gelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS).

Meskipun mengalami perubahan, mesin mobil tak ada perubahan. Suzuki masih membenamkan mesin yang lama tipe K10B pada mobil andalan Suzuki ini.

Mesin tersebut merupakan jenis mesin DOHC 12 katup, 3 silinder segaris 998 cc bertenaga 68 PS pada 6200 rpm serta torsi maksimal 90 Nm pada 3500 rpm.

Dari enam varian yang ditawarkan, hanya mobil ini di banderol paling murah yaitu Rp110 juta.

itu dia 3 informasi mengenai 3 mobil yang banyak di cari oleh orang walaupun tahun nya sudah lama dan juga ini juga bisa menjadi rekomendasi kita untuk mencari mobi baru paling murah 2018.selamat membaca.

0 Komentar