Ajak Pacarmu Healing Bareng di Kebun Teh Wonosari dengan Pemandangan Indah dan Harga Murah

Ajak Pacarmu Healing Bareng di Kebun Teh Wonosari dengan Pemandangan Indah dan Harga Murah
wisata cocok buat pasangan kalian/foto:https://travel.kompas.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Di kota Malang terdapat sebuat obyek wisata yang sangat cocok untuk kamu kunjungi. Selain pemandangan yang indah dan udaranya yang sejuk, karena lokasi wisata ini terletak di dataran tinggi, membuat kamu betah berlama – lama di sini. Namanya adalah Agrowisata Kebun Teh Wonosari. Seperti apa suasana wisata alam di sana. Yuk simak artikal di bawah ini untuk menambah informasi sebelum kamu mengunjunginya.

Berbagai Aktivitas Wisata di Kebun Teh Wonosari Lawang

1. Menikmati pemandangan lereng gunung arjuno

Lokasi kebun teh wonosari lawang memang menyuguhkan pemandangan yang eksotik. Panorama alam ini dapat di nikmati sambil berkeliling kebun teh dan menghirup udara segar.

2. Menikmati petik teh dan bercengkrama dengan petani

Kebun teh yang ada di Wonosari Lawang ini berjenis Teha Sinensis dan Teha Assamica. Jenis ini mayoritas di tanam di Indonesia. Anda bisa berkeliling kebun sambil memetik teh namun tetap sesuai dengan arahan petani.

Baca Juga:5 Rekomendasi Harga Antena TV Digital Indoor TerbaikMobil Yang Ada Sunroof dengan Harga Murah Impian Para Wanita! Buruan beli tunggu apa lagi Guyss..

3. Bermain ATV, sepeda gunung, dan kereta kelinci

Bagi Anda yang suka kegiatan menantang, tidak perlu khawatir. Pengelola telah menyediakan persewaan mobil ATV dan sepeda gunung untuk berkeliling perkebunan. Jika ingin berkeliling santai, adanya kereta kelinci juga bisa jadi pilihan.

4. Berkunjung ke bukit kuneer

Kebun teh Wonosari Lawang juga menyediakan spot foto menarik untuk kaum mileniel. Di tengah-tengah kebun teh, terdapat jembatan di sebuah bukit kecil dengan pemandangan yang instagramable. Bukit Kuneer sangat cocok di jadikan tempat menikmati matahari tenggelam sambil meminum secangkir teh hangat.

5. Berkeliling Pabrik Teh Wonosari

Kebun teh Wonosari Lawang jadi salah satu peninggalan sejarah Indonesia dalam dunia pertanian sejak zaman Belanda. Ajak anak dan keluarga Anda untuk berkeliling pabrik teh bersama pemandu sebagai bentuk edukasi dengan hanya membayar Rp. 50.000 saja.

6. Bermain Flying Fox

Selain mobil ATV dan bersepeda, salah satu wahana yang cocok untuk menguji adrenalin di kebun teh Wonosari Lawang ialah wahana flying fox. Hanya cukup membayar Rp 25.000 per orang, Anda sudah bisa menjajalnya.

0 Komentar