Sukses Bikin Tetangga Iri Dengki! Mobil Ada Sunroof Nya, Tampilan Mewah Harga Cuma 50 JT-an !!

Sukses Bikin Tetangga Iri Dengki! Mobil Ada Sunroof Nya, Tampilan Mewah Harga Cuma 50 JT-an !!
0 Komentar

Radar Cirebon.TV- Mobil Ada Sunroof nya memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, mengapa demikian? Karena tidak semua mobil memiliki fitur tersebut sehingga memiliki kesan berbeda dan lebih mewah.

Mobil Sunroof memiliki banyak keunggulan di banding mobil pada umumnya, selain berbeda dengan yang biasanya. Mobil ini cocok bange5 untuk kamu yang ingin tampil berbeda

Bagian atap mobil bisa kamu gunakan untuk melihat pemandangan, melihat lampu kota di malam hari dengan jelas dan masih banyak lagi.

Selengkapnya Mimin akan bahas di bawah ini, semoga membantu ya!

Baca Juga:Berikut Rekomendasi Mobil Kecil Bahan Bakar Solar, Penasaran merek apa saja? Yuk di Simak!Mobil Terbaru Relatif Mahal? Waduhh, Nggak Perlu Khawatir Harga Mobil Lama 19 JT-an Bisa Jadi Solusinya!

Berikut Daftar Mobil Ada Sunroof Termurah

Honda CRV Generasi 1, mobil ini berasal dari pabrikan Jepang kelahiran 1999-2001,lho guys.

Walaupun mobil ini terbilang tua, namun siapa sangka bahwa tampilan mobil ini masih cocok buat kamu miliki di tahun ini.

Mobil tersebut di bekali mesin 2.0 liter, 4- silinder segaris, dan 16 katup. Selain itu, mobil ini memiliki spesifikasi dengan menghasilkan tenaga maksimal 133 daya di dan torsi maksimum 159 Nm,guys.

Nah, gimana menarik bukan? Dengan harga Rp 90 Jutaan – Rp 120 Jutaan saja kamu bisa memiliki mobil dengan fitur soonrof ini,lho.

Honda Odyssey, Mobil ini terbilang legenda selain karena lahir di tahun 2001-2003 membuat mobil ini sudah tidak berumur muda.

Dengan tampilannya yang terbilang modis, mobil ini masih cocok untuk kamu gunakan lho. Namun jangan terlalu berekspektasi tinggi ya, di bandingkan dengan mobil sunroof keluaran terbaru.

Mobil ini memiliki mesin dengan 2.3 liter dengan tenaga maksimal 143 di dan torsi 203 Nm.

Baca Juga:Buat Kamu Para Skutik, Kini Hadir Honda Scoopy Stylo 125 cc Murah Banget Rp 2x JT-an Saja!!Terbaru dan Terlaris! Kini Hadir Mobil Sunroof Honda Dengan Fitur Lengkap Bikin Tampilan Lebih Mewah dan Sporty

Buat kamu yang punya budget pas-pasan mobil ini jelas cocok untuk kamu, karena di bandrol Rp 53 Jutaan – Rp 70 Jutaan saja. Gimana murah banget kan??

Sebetulnya masih banyak rekomendasi tentang mobil sunroof ini guys, namun setelah membahas yang di atas apakah kalian jadi lebih berminat untuk membeli mobil ini?

Buat kamu yang belum tau jenis-jenis Sunroof pada mobil, jangan lupa kepoin kelanjutannya!

0 Komentar