Mau Jadi Sultan Gak Perlu Mahal! Berikut 3 Rekomendasi Mobil Sunroof Murah Bikin Kamu PD Bawa Ayang Jalan-Jalan.

Foto: mobil sunroof murah (KIA Seltos)/kia.com
Foto: mobil sunroof murah (KIA Seltos)/kia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Mau Jadi Sultan Gak Perlu Mahal! Berikut 3 Rekomendasi Mobil Sunroof Murah Bikin Kamu PD Bawa Ayang Jalan-Jalan.

Seperti yang kalian ketahui bersama bahwa mobil dengan fitur sunroof hanya ada di mobil-mobil yang di miliki para sultan.

Karena memang mobil dengan fitur sunroof ini memiliki harga yang cukup tinggi, ada yang sampai mencapai setengah milyar.

Baca Juga:Bakalan Ngiler Liat Harganya! Berikut 3 Rekomendasi Mobil Kecil Untuk 5 Orang Yang Cocok Untuk Keluarga Kecil.Di Jamin Kangen Mantan! Berikut 3 Deretan Mobil Lama Murah Yang Cocok Untuk Nostalgia.

Kendaraan ini memang terlihat sangat mewah dengan desain yang menarik, utamanya dalam kabinnya. Karena memiliki fitur sunroof akan memudahkan cahaya matahari masuk ke dalam mobil.

Tapi tenang karena semakin banyak orang yang mengingikan mobil dengan fitur sunroof ini, para produsen mobil membuat mobil sunroof dengan harga yang cukup murah.

Jadi membuat kalian lebih PD untuk menjemput pasangan kalian, dan cocok untuk bergaya.

Untuk kalian yang penasaran dengan mobil sunroof harga murah. yuk simak bersama-sama artikel berikut ini.

3 Rekomendasi Mobil Sunroof Murah

1. DFSK I-Auto

Pertama ada mobil DFSK I-Auto, di mana mobil ini memiliki fitur sunroof yang canggih untuk membukanya kalian cukup menggunakan perintah suara saja.

Selain untuk mengontrol sunroof, DFSK I-Auto juga bisa mendeteksi lebih dari 100 perintah suara berbeda seperti untuk membuka dan menutup kaca jendela, menyalakan radio, mengontrol suhu AC, dan lain sebagainya.

Sudah bagus eh canggih pula, plus-plus banget ya mobil ini, eits tenang bukan hanya itu mobil juga di bilang cukup murah, karena memiliki harga jual kisaran Rp 300 jutaan aja.

Baca Juga:Rivalnya Iphone Nih! Berikut Spesifikasi dan Harga Dari Hp Nokia C99 Cocok Bikin Tetangga Iri.Auto Jadi Sultan! Berikut 3 Pilihan Mobil Sunroof Bekas Murah Yang Bikin Tetangga Melirik.

2. Hyundai Creta Prime

Selanjutnya ada mobil Hyundai Creta Prime yang menjadi mobil sunroof dengan harga yang relatif murah.

Karena mobil ini hanya di bandrol sekitar Rp 200 juta hingga Rp 400 jutaan saja, selain itu mobil ini masuk ke dalam segmen kelas mobil SUV dengan kapasitas 5 orang penumpang.

Bukan hanya itu, Hyundai Creta Prime juga di bekali dengan 8 audio speaker dengan sistem audio BOSE yang dapat menghadirkan pengalaman mendengarkan musik bak konser saat kamu berkendara.

KIA Seltos

Terakhir ada mobil KIA Seltos yang memiliki fitur sunropof dengan harga yang murah, Karena mobil ini di jual hanya sehargar Rp 329 juta hingga Rp 433 jutaan saja.

Mobil ini sangat mirip dengan Honda HR-V, Karena kedua mobil ini berada di segmen yang sama.

Selian itu mobil ini memiliki performa mesin yang boleh di acungi jempol.

Demikian informasi mengenai 3 rekomendasi mobil sunroof murah bikin kamu PD bawa ayang Jalan-Jalan.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian.

0 Komentar