INCERAN CEWEK KUE!! Beberapa Mobil Murah 2 Penumpang Berikut Cocok Bagi Pecinta Mobil Imut Super Colorist

INCERAN CEWEK KUE!! Beberapa Mobil Murah 2 Penumpang Berikut Cocok Bagi Pecinta Mobil Imut Super Colorist
mobil murah 2 penumpang/wulingdaanmogot.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang bingung? Selain, bingung soal budget, kamu juga bingung menentukan mobil yang irit bahan bakar, sekaligus fleksibel. Berikut ini, ada beberapa mobil murah 2 penumpang saja, mungkin bisa jadi sesuai apa yang kamu cari!

Di Indonesia terdapat mobil mini yang di pasarkan untuk konsumen kelas menengah ke bawah sampai atas. Selain itu, mobil ini termasuk kedalam mobil murah 2 penumpang. Kalau kamu sedang cari-cari mobil ukuran kecil, mungkin referensi berikut salah satunya adalah pilihanmu.

1. Wuling E100

Desain yang mungil tentu sangat cocok di gunakan di jalanan yang macet seperti di kota-kota besar di Indonesia. Kemudian terkait pengisian daya, dapat di isi hingga penuh selama 7.5 jam. Harga mobil mini Wuling E100 terbilang murah.

Baca Juga:LAYAK UNTUK DIBELI! Sederet Keunggulan ‘Pajero dengan Sunroof’ Mobil yang Siap Bikin Kamu Mupeng!‘ALAMAK’ MURAH GILE?!! Harga HP Nokia Edge Keluaran 2022 Spek Dan Fitur Lengkap Persis Ipong!

2. Citroen Ami

Yang pertama ini berdimensi sangat kompak dan mungil. Dengan hanya 2410 x 1390 x 1525. Ami memiliki baterai yang dapat diajak menjelajah sejauh 74,4 kilometer dengan menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 5,5 kWh. Dijual mulai 7.790 euro atau sekitar Rp120 jutaan.

3. Chery QQ

Mencatatkan konsumsi bahan bakar 20km/liter. Meski sempat mewarnai jalanan Tanah Air, sayangnya nasib Chery QQ juga sama seperti Smart Fortwo maupun Tata Nano. Tepatnya pada Januari 2016 Chery menghilang dari daftar penjual mobil di dalam negeri.

4. Tata Nano

Sebagai mobil murah 2 penumpang, Tata Nano memiliki desain yang minimalis dengan dimensi 3164 mm x 1750 mm x 1652 mm, lalu whellbase 2230 mm dengan ground clearance 180 mm. Oleh karenanya, smart car ini kurang di minati sehingga pada pertengahan 2018 produksi Tata Nano di berhentikan.

5. Wuling Air EV

Pada bagian dasbor, terdapat Multifunction Steering Wheel dengan logo berwarna silver yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu. Untuk harga, Wuling Air ev hadir dalam dua tipe, yakni Standard Range dengan kisaran Rp 250 jutaan dan Long Range dengan estimasi Rp300 jutaan.

Demikian, ulasan tentang rekomendasi mobil murah 2 penumpang. Apakah sesuai denganmu?

0 Komentar