Masih Bertahan! 5 Mobil Kecil Terbaik 2020 – Auto Kangen Bodynya Yang Minimalis

Masih Bertahan! 5 Mobil Kecil Terbaik 2020 - Auto Kangen Bodynya Yang Minimalis
Sumber: .pinhome.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil kecil merupakan city car yang di rancang memiliki body yang kecil. Mempunyai kendaraan kecil memang menjadi sebuah impian banyak orang. Berikut ini rekomendasi mobil kecil terbaik 2020. Simak sampai habis!

Toyota Etios Valco

Rekomendasi mobil kecil terbaik 2020 datang dari Etios Valco dari Toyota. Ada 4 versi yang tersedia. Semuanya bermesin 1.197 cc.

Meski girboksnya manual, mobil ini memiliki alarm anti maling dan alat anti maling. Sayangnya, versi sedan tidak tersedia. Jadi hanya ada satu kelas van. Apakah Anda ingin membawa pulang mobil ini? Harga OTR sekitar Rp 150 juta. 

Baca Juga:Ayang Pasti Seneng! Dibonceng Pake Scoopy 2014 – Irit Bahan Bakar dan Jok NyamanLah Kok Julid! Gue Beli Mobil Sunroof Murah 2022 ~ Gak Kehujanan Di Jalanan

Suzuki Ignis

Suzuki pun tak mau ketinggalan hype dan memboyong koleksi mobil kecil murah. Namanya Suzuki Ignis. Sangat cocok untuk pergerakan di jalanan kota yang padat.

Desain mungil mobil ini sering disebut sebagai crossover. Dibekali mesin irit 1197 cc, torsi maksimal 113 Nm dan tenaga 83 hp. Meski terbilang kecil, interior mobil ini didesain sedemikian rupa sehingga tetap menawarkan ruang kaki yang nyaman. Harga OTR sekitar Rp 175,5 juta. 

Honda Brio

Honda Brio tidak hanya simpel dan minimalis, tetapi juga terlihat modern, trendi, dan sporty. Perpindahannya 1200 cc dan 4 silinder segaris. Tenaga maksimalnya mencapai 90 hp pada 6.000 rpm.

Sedangkan torsi maksimumnya adalah 110 Nm pada 4000 rpm. Sangat digemari anak muda sebagai city car. Harga OTR sekitar Rp 149 juta. 

Mobil ini menjadi salah satu mobil kecil terbarik di tahun 2020.

Nissan March

Jangan bingung dengan pasar city car. Nissan punya koleksi lain buat pin yang tertarik beli mobil kecil. Ini adalah Nissan Maret. Mobil ini termasuk kategori hatchback yang langka di Indonesia. Jadi pemandangan di jalanan cukup mengesankan. Kemudian, Mobil ini di bekali mesin dengan suspensi yang empuk dan nyaman. Torsi maksimumnya adalah 102 Nm pada 4000 rpm. Perpindahannya 1,2 liter dan 1,5 liter. Harga OTR mobil ini sekitar Rp 190-230 juta. 

Rocky

Selanjutnya mobil kecil ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda miliki. Harga pasaran mobil ini berada di level yang sama dengan Toyota Raize. Ini adalah mobil kecil yang inovatif dan terjangkau dari Daihatsu, hasil kolaborasi dengan Toyota di DNGA. Rocky merupakan salah satu mobil terbaru sejak di luncurkan.

Desainnya modern dan cocok untuk berbagai kalangan. Burung pipit dapur baik-baik saja. Mesin 1KR-VET 2 silinder 1000cc turbocharged. Tenaga dan torsi mencapai 140 Nm pada 4.000 rpm. Harga OTR mobil ini mulai dari Rp 200 jutaan. 

Itulah informasi terkait mobil kecil terbaik 2020. Semoga bermanfaat.

0 Komentar