Udah Tahu Belum Dengan Mobil Wuling yang Ada Sunroof? Spesifikasi Canggih, Harga Murah

wuling panoramic sunroof
wuling panoramic sunroof. foto;; wuling
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sunroof jadi teknologi yang begitu di pertimbangkan sekarang ketika ingin membeli sebuah kendaraan yang akan jadi selamanya di garasi. Tapi Anda tahu belum dengan mobil wuling yang ada sunroof?

Kendaraan ini merupakan salah satu mobil roda 4 yang cukup di gemari di kalangan anak muda dan orang yang ingin jalan jalan jauh menggunakan mobil.

Pilihan nya sekarang sebetulnya bukan hanya satu, bahkan sudah banyak merk mobil lain juga yang memproduksi fitur serupa.

Baca Juga:Gak Nyangka, Si, Meski Hp Murah Tapi Bagus Ternyata! Spek Idaman Anak TetanggaMobil CC Kecil Murah 100 Jutaan, Hemat Bensin Spesifikasi Terjamin

Fitur sunroof ini memang fitur yang bisa di katakan menarik jika memang tersemat di mobil anda. Selain menambah kesan futuristik, juga menambah kesan mewah pada mobil Anda.

Biasanya, fitur sunroof memang mempunyai stigma di mobil mobil mahal kerajaan, sebagaimana yang sering kita lihat di televisi.

Lalu, fitur apa saja yang ada di mobil Wuling yang ada sunroof nya?

Sebagai informasi nih, dari berbagai varian mobil yang dimiliki Wuling, Almaz bisa dibilang mobil Wuling yang paling modern.

Bila di perhatikan dengan jeli, Almaz memang punya segudang fitur canggih yang membuatnya terasa modern di masa kini.

Harga mobil Almaz dengan segudang fitur yang di tawarkan itu pun masih masuk akal untuk sebagian besar masyarakat Indonesia.

Apalagi, di negara tropis seperti Indonesia, jarang di temui tuh mobil yang memiliki fitur sunroof.

Jadi, kesan yang tampak ketika melihat mobil ini adalah kesan premium dan mewah ketika berhasil membeli dan memilikinya.

Baca Juga:Termurah dengan Sunroof; Ini Wuling Almaz Sunroof Harga dan SpesifikasiLegenda Motor, Ini Dia Si “Raja Motor Bebek” Honda Supra 125 FI

Fitur yang tersemat itu, menjadi andalan Almaz dalam menjual mobilnya tersebut. Selain karena fitur unggulan dan canggih, memang momen perjalanan jadi lebih seru dengan adanya fitur seperti itu.

Almaz menyebut fitur nya itu dengan panoramic sunroof karena memadukan sunroof dan panoramic roof.

Nah, kalau dari harganya, ini variatif, Untuk harga Wuling Almaz RS Pro adalah sekitar Rp4 00 Jutaan, sementara untuk harga Wuling Almaz RS EX lebih murah, yaitu sekitar Rp 360 Jutaan.

Beralih ke bagian mesinnya, wuling Almaz RS Pro dan EX sama-sama menggunakan mesin dengan kapasitas 1,451 cc dengan 4 silinder in-line, di lengkapi dengan DOHC, DVVT dan Turbocharger.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 140 Hp pada putaran 5.200 rpm dan torsi maksimal 250 Nm pada putaran 3.600 rpm.

0 Komentar