Turunkan Egomu! Inilah Harga Mobil Terkecil Murah Buat Usaha Go-Car

Mobil dengan ukuran kecil
Mobil dengan ukuran kecil Sumber: zigwheels.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil terkecil memang banyak di cari orang. Ukurannya yang kecil menjadi daya tarik. Tak hanya itu, biasanya lincah juga loh… Berikut ini informasi terkait harga mobil terkecil murah untuk anda. Simak kelebihannya juga yah!

Honda Brio

Salah satu mobil kecil dengan harga murah adalah Honda Brio. Honda Brio merupakan fenomena di segmen mobil LCGC. Dengan desainnya yang luar biasa, produk ini telah menarik perhatian konsumen sejak diluncurkan pada tahun 2012. Pada tahun 2018, PT Honda Prospect Motor menghadirkan Brion Gaikindo generasi terbaru di ajang Indonesia International Motor Show. Pembuatan mobil ini awalnya di perumit oleh fakta bahwa ia harus memenuhi kebutuhan yang di pasarkannya. Awalnya hanya di tujukan untuk pasar Thailand dan India, kemudian berkembang karena Indonesia bersama Filipina juga menuntut bagian.

Penampilan dan world premiere di Gaikindo Indonesia International Motor Show 2018 mengejutkan banyak orang. Betapa tidak, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) produk Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor menghadirkan Brio dengan wajah baru yang lebih kencang serta kapasitas dan dimensi yang lebih besar. Tentu banyak yang tidak menyangka jika dimensi Profundo Brio generasi terbaru ini lebih besar.

Baca Juga:Tetangga Tergiur! Kamu Beli Mobil Yang Ada Panoramic Roof – Gak Takut TerguyurKiw! Ini Dia Pilihan Set Top Box Tv Digital Terbaik 2022 dan Harganya Terjangkau

Daya Tarik

Mobil kecil ini memiliki desain menarik yang menggantikan wajah Honda Brio lawas, sepertinya berhasil memberikan kesan berbeda saat melihatnya. Bagi kami, keberhasilan desain ini menunjukkan kemampuan Honda melihat tren Indonesia. Selain desain, daya tarik terbesar Honda Brio generasi lama masih ada. Ya, Honda tetap mempertahankan mesin 1.2 liter yang sangat irit dan irit di kelasnya. Selain itu, siaran di simpan. Honda Brio generasi kedua ini berbasis platform Brio lama yang di modifikasi agar memiliki wheelbase lebih panjang dan lebar. Tapi itu sudah cukup untuk pasar city car.

Selain itu, mobil ini di bekali dengan fitur teknis yang mumpuni, di lengkapi dengan desain yang lebih segar dan formulanya yang sangat praktis. Semua itu yang membedakan Honda Brio terbaru dengan kompetitornya di segmen city car dan Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia. Dimensi yang lebih besar menawarkan ruang tambahan untuk penumpang dan bagasi mereka. Fitur-fiturnya juga sempurna, bahkan pada varian Brio Satya masuk dalam LCGC. Hal menarik dan penting lainnya, Honda Brio 2018 di kembangkan berdasarkan pasar Indonesia. Tak perlu heran, karena pasar terbesar mobil ini ada di Indonesia. 

Selanjutnya untuk harga mobil terkecil di bandrol dengan harga 165 juta saja.

0 Komentar