GILA SIH!! Pantes Aja Banyak Sultan yang Milih HP Iphone 14 Pro Max, RAM 1 TB Berapa ya??

GILA SIH!! Pantes Aja Banyak Sultan yang Milih HP Iphone 14 Pro Max, RAM 1 TB Berapa ya??
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Iphone 14 Pro Max rilis dengan versi yang lebih canggih dan elegan, HP yang di gemari oleh para sultan, artis dan menengah atas ini memiliki banyak keunggulan. Kira-kira kamu tau?

Walaupun harganya yang fantastis, namun tidak menyurutkan para konsumen untuk membeli HP keluaran terbaru iPhone ini

Selain merek hp ini terkenal, dari segi kamera, kapasitas RAM, Kekuatan baterai dan sebagainya punya banyak keunggulan di bandingkan HP biasanya.Nah, gimana udah penasaran apa saja keunggulan dari hp tersebut?Yuk di simak!

Baca Juga:Nggak Habis Pikir! Emang Ada Mobil Murah Sunroof Rp 62 JT Asli Gak Nih?!Mobil Kecil Murah Terbaru, Toyota Agya vs Suzuki Ignis? Kepoin Sekarang Juga!

Spesifikasi HP Iphone 14 Pro Max

HP ini di lengkapi promotion dynamic island Dengan layar super retina XDR 6,7 Inch. Selain itu, sudah di bekali juga kamera dengan resolusi tinggi hingga 48 MP sehingga dapat memberikan fitur wide angel,lho.

Untuk kamera lainnya masing-masing sudah beresolusi 12 MP dengan fitur ultra wide angel dan telephoto 3x optical zoom sehingga memberikan hasil jepretan foto yang sangat detail, jernih dan lebih nyata.

Baterai pada hp ini juga sudah berkapasitas 4.323 mAh,lho. Jadi buat kamu yang takut baterai hp nya boros, tenang saja yaa!

Dengan spesifikasi yang lengkap tersebut, kira-kira berapa ya harga hp ini di bandrol?

  1. Untuk versi kapasitas penyimpanan tertinggi yakni 1 TB berkisar Rp 30.999.000
  2. Untuk kapasitas 512 GB yakni Rp 26.999.000 Jutaan
  3. Kapasitas RAM 256 GB di bandrol Rp 22.999.000 Jutaan saja, dan
  4. Kapasitas 128 GB terkecil yakni Rp 19.999.000 Jutaan saja!

Nah, untuk frame hp ini juga sudah di bekali dengan stainless steel dengan glass front Dan glass black sehingga memberikan tampilan yang mewah dan elegan.

Hp iPhone ini sudah di bekali banyak warna terbaru,lho. Seperti, warna silver, warna deep purple, Warna gold dan warna cool space black.

Namun dengan berbagai macam kelebihan hp ini, kira-kira apa saja ya kekurangan dari hp iPhone tersebut?

Baca Juga:Tampilan Seperti Mobil Sport Mobil Tua 2 Pintu dan Sudah Ada Sunroof nya? Pantas Saja di Buru!!Siap Mengguncang Pasaran Otomotif! Scoopy Sporty 2022 Desain Retro Rp 23xxx, Coba deh Kepoin Dulu!

Tentu dari harga, hp ini sangat bernilai fantastis yaa. Namun hp ini tidak termasuk dalam ponsel slim karena memiliki bobot 240 gram sehingga lebih berat daripada hp lainnya.

0 Komentar