COMEBACK! Nokia X 150 Terbaru Bawa Kamera 108 MP!! Siap Bersaing dengan iPhone dan Samsung

Nokia X150
Nokia X150 (foto : youtube tech shockin-)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia X 150 Terbaru Bawa Kamera 108 MP!! Siap Bersaing dengan iPhone dan Samsung.

Hallo readers! Merk Nokia sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pada masa kejayaannya, Nokia ini sangat laris di pasaran.

Tahukah kamu, Nokia sedang gencar-gencarnya melakukan comeback dengan inovasi baru yang membuat kompetitor ketar-ketir. Pasalnya Nokia X 150 terbaru  yang sedang ramai di bicarakan ini di bekali dengan fitur serta spesifikasi canggih yang tak kalah dengan iPhone maupun Samsung.

Baca Juga:WIBU WAJIB TAHU! Selain Suzume, Inilah Anime Keren Karya Makoto ShinkaiAKB48 61st Single “Doushitemo Kimi Ga Suki Da” | Lirik dan Terjemahan

Tak tanggung-tanggung, Hp Nokia X150 terbaru di bekali dengan kamera utama sebesar 108 MP. Dengan membawa kamera utama yang memiliki resolusi tinggi tersebut, Nokia tidak kalah dengan iPhone maupun Samsung yang sama-sama memiliki resolusi kamera yang tinggi.

Tak hanya itu, Nokia X 150 terbaru juga menambahkan berbagai fitur dan spesifikasi yang canggih dan modern, Hp Nokia semakin banyak menjadi incaran banyak orang.

Setelah kemarin viral Hp Nokia Edge 2022 yang memiliki ciri khas kamera boba iPhone ramai di bicarakan publik, kini ramai kembali kabar tentang Nokia X 150.

Bagaimana spesifikasi dan harga dari Nokia X 150 terbaru? Mari simak tulisan di bawah ini.

Spesifikasi Nokia X 150

Ponsel Nokia ini hadir dengan kapasitas memori yang cukup besar, yaitu RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Tentu saja, kapasitas memori sebesar itu tergolong besar dibanding merek ponsel lainnya. Sementara itu, resolusi layarnya mencapai 1.440 x 3.200 piksel dan rasio layarnya adalah 20:9.

Smartphone canggih itu menampilkan layar penuh AMOLED 6,9 inci, dilengkapi Corning Gorilla Glass 7 dan memiliki resolusi layar 1440 x 3200 piksel.

Ponsel ini juga menampilkan tiga kamera utama beresolusi 108 MP, 16 MP, dan 5 MP pada bagian belakang. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 64 MP dan di lengkapi dengan flash.

Baca Juga:Cek Wisata Bantul Malam Hari yang Gak Kalah Seru!Tempat Wisata di Bantul Jogja yang Rekomended | No. 4 Berasa di Belanda!

Baterai pada Nokia X150 di menggunakan jenis Li-Polymer Non-removable berkapasitas 7900 mAh. Sebagai tambahan, perangkat ini memiliki fitur khusus yang sering di manfaatkan para pengguna perangkat unggulan, yaitu pengisian baterai yang cepat (Fast Charging) dengan kecepatan 45W.

Nokia X150 tersedia dalam opsi warna hitam, biru, dan putih. Kabarnya, ponsel ini memiliki ketahanan air hingga kedalaman 2 meter selama sekitar 2 jam.

Harga Nokia X 150

Sementara untuk kisaran harganya, belum ada informasi yang pasti. Namun, di perkirakan di Amerika Serikat, harganya adalah sekitar $490 atau sekitar Rp7 Juta.

Dengan harga yang lebih terjangkau dari iPhone dan Samsung serta spesifikasi yang canggih, Hp ini di prediksi akan menyaingi popularitas dari dua kompetitor tersebut. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik membelinya?

0 Komentar