Unggul! Ini Alasan iPhone 14 Pro Max Harus Kalian Punya!

Unggul! Ini Alasan iPhone 14 Pro Max Harus Kalian Punya!
(Image credit: Future / Lance Ulanoff)
0 Komentar

(Image credit: Future / Lance Ulanoff)

RADARCIREBON.TV – Ini alasan kalian harus punya iPhone 14 Pro Max! Yuk intip apa sajakah itu?

Desain yang Mewah dan Berkelas

Penampilan ponsel pintar ini sangat identik dengan 13 Pro Max. Meskipun demikian, bagian belakang kaca buram terlihat dan terasa luar biasa, rangka baja tahan karat lebih terlihat mewah, dan fitur kecil seperti tombolnya mudah di tekan.

Ukuran Pro Max adalah satu-satunya aspek desainnya yang membedakannya dari iPhone 14 dalam hal kualitas.

Baca Juga:Ada Bu Ngantuk? Ini 4 Kuliner Bandung Malam, Dijamin Melek!Cuma 100 Ribuan! Ini 4 Hotel Bandung Murah yang Rekomended!

Salah satu smartphone terbesar yang tersedia adalah iPhone 14 Pro Max, yang berukuran tinggi 160,7 mm dan berat 240 gram.

Tiga lensanya masing-masing memiliki area permukaan yang lebih besar, meningkatkan kemampuannya untuk mengambil gambar yang lebih luas.

Layar lebih lebar dan Jernih

Layar OLED smartphone ini yaitu 6,7 inci beresolusi 2796 x 1290. Ukuran dan kejernihan layar iPhone di seri ini mudah dibayangkan.

Kualitas layar 14 Pro Max terbilang mirip dengan iPhone 14 Pro. Layarnya lebih cerah dari sebelumnya, warnanya cerah dan indah, dan teksnya mudah di baca.

Kecerahan maksimum 1000 nits harus diantisipasi, namun lebih banyak cahaya di perlukan di bawah sinar matahari langsung.

Ini karena kecerahan ponsel ini bisa mendekati 2000 nits. Anda tidak akan pernah mengalami masalah menggunakan ponsel saat berada di luar.

Selain itu, kecepatan refresh ProMotion 120Hz yang di perkenalkan Apple dengan rangkaian iPhone 13 Pro di pertahankan di ponsel ini, memastikan animasi yang sangat mulus secara konsisten.

Baca Juga:3 Objek Wisata Bandung Terbaru Nih! Kalian Harus Kesini!Tak Ada Lawan! Ini 4 Kuliner Bandung Legendaris yang Nge-Hits

HP terbaru ini menjadi salah satu ponsel paling apik dan paling tajam di seri iPhone jika digabungkan dengan iOS 16.

Handphone ini adalah contoh menarik dari iPhone awal dengan layar selalu aktif. IPhone memiliki tombol daya yang dapat di gunakan untuk mematikan layar, yang menampilkan layar kunci dengan peringatan, widget, dan wallpaper penuh warna tetapi dengan kecerahan yang di kurangi.

Secara teknis, ponsel pintar ini menawarkan tingkat kenyamanan tampilan yang luar biasa. Semuanya terasa lebih besar dan lebih terbuka, baik saat Anda bermain game, menggunakan Instagram atau Twitter, menonton video YouTube, atau menggunakan Safari untuk menelusuri situs web.

Terdapat Fitur Dynamic Island

Penemuan Apple di perkenalkan, khususnya fitur Dynamic Island. Hanya iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max yang memiliki akses ke fitur ini.

Takik layar atas tidak lagi di gunakan oleh kedua seri, sebagai gantinya, terdapat fitur dynamic island

Notifikasi dan aktivitas Anda selanjutnya akan berada di punch hole ini di Dynamic Island.

Kamera yang Lebih Jernih dan dapat di Zoom Optik 2x

Smartphone ini menaikkan taruhan di departemen fotografi Apple, yang baru-baru ini menjadi sorotan.

Sejak iPhone 6s, Apple hanya menggunakan sensor kamera 12MP. Namun, dengan iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max, Apple akan meningkatkan ke kamera utama 48MP dengan aperture f/1.78 dan stabilisasi gambar optik pergeseran sensor.

Gunakan ProRAW untuk memperoleh detail yang jauh lebih halus daripada mode 12MP standar jika Anda menginginkan hasil penuh dari sensor kamera 48MP baru yang trendi. Ingatlah bahwa pengaturan ini berfungsi paling baik dalam kondisi pencahayaan yang ideal.

Sehubungan dengan itu, detail teknis lengkap untuk kamera iPhone 14 Pro Max adalah sebagai berikut:

Performa Cepat

Sekali lagi chip tercepat di ponsel, A16 Bionic iPhone 14 Pro Max adalah chip pertama Apple yang di buat menggunakan teknologi 4 nanometer.

Meskipun CPU hanya 10% lebih cepat dari A15 Bionic, ia memiliki bandwidth memori 50% lebih banyak, yang bermanfaat untuk bermain game.

Apakah Anda telah menggunakan banyak aplikasi atau memainkan game seperti Asphalt 9 Legends, iPhone 14 Pro Max sangat responsif!.***

0 Komentar