Jalan Fatahillah Sumber Rusak

0 Komentar

Jalan Fatahillah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, merupakan ruas jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Sumber sampai Kecamatan Weru, meski menjadi jalan provinsi, namun saat ini kondisinya rusak.

Jalan Fatahillah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, merupakan ruas jalan provinsi yang menghubungkan sejumlah kecamatan, dari Kecamatan Sumber sampai dengan Kecamatan Weru, kondisinya rusak.

Kerusakan tersebut terdapat di sepanjang ruas Jalan Fatahillah mulai dari Blok Kasab sampai Kelurahan Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon. Kerusakan yang berada di tengah jalan raya tersebut, sangat mengganggu kenyamanan berkendara, serta membahayakan.

Baca Juga:Bupati Tinjau Pembangunan Jalan Di Wilayah Timur CirebonBupati Cirebon Tinjau Layanan Rekam Cetak E-KTP Di Kec. Tengah Tani

Meski sudah rusak cukup lama, namun sampai saat ini belum ada upaya perbaikan dari instansi terkait.

Selain jalan yang rusak, lampu penerangan jalan di sepanjang Jalan Fatahillah juga sangat minim. Hal ini membahayakan pengendara ketika melintas pada malam hari, serta rawan terjadinya tindak kejahatan.

Diharapkan, segera ada upaya perbaikan dari instansi terkait, untuk memperbaiki Jalan Fatahillah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, yang merupakan ruas jalan provinsi, agar mobilisasi masyarakat bisa lebih aman dan lancar.

0 Komentar