Masyarakat Bisa Adukan Masalah Perdata & Tata Usaha Negara

0 Komentar

Kejaksaan Negeri Kota Cirebon, turun ke sejumlah kelurahan dan kecamatan. Salah satunya memberi kemudahan untuk masyarakat, terutama yang memiliki masalah perdata dan tata usaha negara, bisa mengadukan melalui Halo JPN secara online.

Sejumlah petugas dari Kejaksaan Negeri Kota Cirebon, turun ke sejumlah kelurahan maupun kecamatan. Salah satunya untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Jika ada permasalahan dan memerlukan pengaduan terkait perdata dan tata usaha negara, masyarakat bisa mengadukan melalui Halo JPN atau jaksa pengacara negara secara online. Hal itu dilakukan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan layanan perdata.

Baca Juga:Jalan Fatahillah Sumber RusakBupati Tinjau Pembangunan Jalan Di Wilayah Timur Cirebon

Untuk sementara, ada dua kelurahan dan satu kecamatan, yakni Kelurahan Kesenden dan Kecapi, serta Kecamatan Kesambi. Contohnya masalah perceraian yang berimbas pada persengketaan keluarga, dan lainnya.

Ke depan, masyarakat diharapkan bisa lebih mudah mengadukan atau melaporkan jika di lingkungan masyarakat atau keluarga terdapat permasalahan perdata.

0 Komentar