Mobil Daihatsu yang Kecil Itu Kira-Kira Apa Saja Yaaa? Buat yang belum tau bisa simak baik-baik disini!

https://industri.kontan.co.id/news/all-new-astra-daihatsu-ayla-dibanderol-mulai-dari-rp134-juta
https://industri.kontan.co.id/news/all-new-astra-daihatsu-ayla-dibanderol-mulai-dari-rp134-juta
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada sebuah kendaraan roda 4 berasal dari produk Daihatsu Memiliki kendaraan pribadi memang akan memudahkan mobilitas ke berbagai lokasi. Untuk kamu yang tidak terlalu menyukai mobil dengan ukuran besar, maka bisa memilih dengan ukuran lebih kecil dengan harga terjangkau. Kali ini akan kami berikan rekomendasi mobil kecil murah dan keren. Yuk simak!

Rekomendasi Mobil Kecil Murah dengan Kualitas Terbaik

Mobil yang mempunyai kapasitas tidak banyak, biasanya di pilih untuk memudahkan perpindahan dari satu tempat ke tempat lain karena tidak membutuhkan space besar. Selain itu, ini menjadi opsi bagi keluarga kecil atau untuk kebutuhan sendiri.

Untuk Anda yang sedang mencari mobil kecil yang murah, maka bisa melihat sejumlah rekomendasi di bawah ini.

Baca Juga:Viral! Udah Pada Tau Belum Niihh Guys Ini Dia Harga HP Nokia Terbaru Mirip Yang Katanya iPhone Ini Muraaaaah Banget.Pajero Yang Ada Sunroof Nya? Emang Ada yaa? Dari Pada Bingung Mending Simak ini Baik-Baik Yaaaa!

1. Daihatsu Ayla

Selain harganya yang murah, mobil Daihatsu kecil berkapasitas 998 cc berteknologi DOHC VVT yang satu ini punya kelebihan sangat pas di pakai di daerah perkotaan. Apalagi jika Anda hidup di perkampungan yang jalannya relatif sempit. Tak hanya itu, ukurannya yang kecil sangat cocok jika Anda hidup di rumah yang berukuran 3 x 8, tidak boros untuk tempat garasi.

Harga mobil Daihatsu Ayla ini barunya sekitar Rp112 jutaan untuk varian dasar. Sedangkan untuk harga bekasnya berkisar Rp60 jutaan. Sangat ramah di kantong.

2. Daihatsu Sirion

Mobil kecil murah lainnya adalah Daihatsu Sirion. Mobil hatchback yang satu ini sangat cocok di pakai untuk Anda yang masih remaja. Dengan kabin yang lebih lega dari mobil kecil lainnya, Anda dapat menyimpan banyak barang bawaan.

Mobil yang satu ini juga di gemari ibu-ibu karena kabinnya yang luas. Tentu saja untuk menyimpan beberapa barang si kecil atau barang belanjaan.

Harga pasaran mobil Daihatsu kecil yang satu ini berkisar Rp 227 jutaan untuk varian dasarnya. Untuk harga bekasnya berkisar Rp60 jutaan. Sangat menarik untuk dimiliki mengingat harga bekasnya ramah di kantong.

3. Daihatsu Ceria

Ketika mendengar namanya, rasanya Anda terngiang pernah mendengarnya meski samar-samar. Saat ini memang tidak ada lagi Daihatsu Ceria yang baru. Mobil kecil murah yang satu ini di jual di pasaran dengan harga berkisar Rp 30 jutaan.

Dengan harga yang ramah di kantong, Anda bisa meningkatkan produktivitas dengannya tanpa harus merusak cashflow Anda. Dengan Daihatsu Ceria, Anda bisa mengangkut hingga 5 orang.

Baca Juga:Ini Dia Cara Daftar TV Digital Tersertifikasi Kominfo, Tidak Perlu Pakai Set Top Box!Ingin Mencari Mobil Sunroof Tapi Terhalang Budget? Ini Dia Rekomendasi Mobil Murah Dengan Sunroof

4. Daihatsu Wake

Mobil dengan mesin 600 cc cukup menarik untuk dimiliki. Hanya saja, Wake ini tidak di jual di Indonesia. Body-nya yang kecil, sangat cocok di pakai di perkotaan yang rata-rata luas rumahnya kecil.

5. Daihatsu Tanto

Hampir mirip dengan Wake, Tanto juga di modali dengan mesin 660 cc. Body mobil ini pun sekilas seperti Wake. Meski sempat di tampilkan di GIIAS 2019, namun Anda belum bisa membelinya di Indonesia. 

6. Daihatsu Copen

Mobil Daihatsu yang satu ini punya atap yang bisa terbuka. Mesinnya 658 cc 3 silinder DOHC plus turbocharger intercooler. Meskipun kecil, mobil yang satu ini mampu melesat hingga 170 km/jam. Menarik, bukan?

Harga Daihatsu Copen ini cukup membelalakkan mata. Meski kecil, harga barunya sekitar 400 jutaan. Namun, saat ini Anda akan susah menjumpai mobil barunya, karena sudah tidak di jual lagi di Indonesia. 

Harga bekasnya cukup ramah di kantong, sekitar Rp60 jutaan. Meskipun tidak sempat menikmati barunya, rasanya cukup sepadan jika kamu menikmati fitur-fitur mobil ini dengan kondisi bekasnya di harga yang relatif murah.

Berikut ini adalah rekomendasi mobil kecil beserta harga dan spesifikasi nya.

0 Komentar