Desain Kelas Eropa! Yuk Intip Spesifikasi & Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160 CC!

Desain Kelas Eropa! Yuk Intip Spesifikasi & Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160 CC!
Honda Scoopy Stylo 160 cc/ foto: (istimewa)/ayosemarang.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Penggemar motor retro sudah mengantisipasi bocoran harga Honda Scoopy Stylo 160 cc dan 125cc. Sepeda motor antik ini di gambarkan sebagai kendaraan berkualitas tinggi dengan tampilan tradisional dan klasik.

Honda Scoopy Stylo 160 dan 125 diperkirakan akan mulai di jual pada akhir tahun 2023 atau paruh pertama tahun 2024.

Honda Scoopy Stylo 160 dan 125 memilih pangsa pasar yang masih muda berkat desainnya yang berkelas Eropa. karena desain kaki-kakinya termasuk unsur modern.

Baca Juga:Mau Punya Mobil yang Ada Fitur Sunroof? Murah Kok, Harganya Mulai 50 Jutaan Loh!Ini Dia! 3 Mobil Tua yang Digandrungi Muda Mudi Jaman Now! Harganya Mulai 14 Jutaan!

Pelajari tentang fitur dan harga Honda Scoopy Stylo 160 dan 125 sebelum Anda membeli.

Honda Stylo Design Retro Luxury 125cc dan 160cc

Yamaha Grand Filano dan Vespa otomatis di harapkan untuk berbagi beberapa isyarat desain dengan Honda Stylo 125cc dan 160cc.

Bodi sepeda motor Honda Stylo akan menampilkan bentuk bulat mengingatkan pada skuter throwback dan desain tradisional dengan lampu depan yang terletak di stang.

Untuk menghadirkan kesan trendi, cantik, dan estetis, bagian belakang motor ini mengadopsi desain yang mirip dengan Yamaha Grand Filano dan Vespa Skutik.

Performa Mesin Honda Stylo Powerful Horsepower 125cc dan 160cc

Honda Stylo 160cc menggunakan mesin Vario 160cc atau PCX 150cc yang sama kuat dan dapat di andalkan untuk menghasilkan tenaga kudanya.

Dengan teknologi empat katupnya, mesin ini menawarkan akselerasi cepat dan performa terbaik. Bisa di pastikan akan menjadi skutik yang tangguh saat di kendarai.

Meski mesin Honda Stylo 125cc belum sepenuhnya diketahui, namun bisa diasumsikan akan sama dengan Vario 125cc.

Baca Juga:Bakal Masuk Indonesia? Harga Mobil Kecil Murah Ini Cuma Rp30 Jutaan! Cek Sekarang Juga!Sama-sama Menarik! Ini Perbandingan Honda Scoopy 2022 vs Stylo 160cc, Bagus Mana ya?

Honda Stylo 125cc dan 160cc dengan Kualitas Gahar

Salah satu skutik yang di usulkan adalah Honda Stylo 125cc dan 160cc, yang memiliki karakteristik yang mengutamakan kenyamanan dan kegunaan.

Idling Stop System (ISS), Anti-lock Braking System (ABS), dan fitur Keyless Entry semuanya akan di integrasikan ke dalam sepeda motor dari semua sisi.

Salah satu keunggulan sepeda motor ini adalah bagasinya yang lapang, yang menawarkan ruang yang cukup untuk menyimpan barang bawaan bahkan kulkas.

Proteksi dan Teknologi Modern Model Honda Stylo 125 dan 160

Sistem keamanan yang kuat pada sepeda motor Scoopy Stylo 160 melindungi pengendara dari potensi pencurian dan kecelakaan.

Fitur pengapian kode, alarm anti-pencurian, dan sistem pemantauan tekanan ban (TPMS), antara lain, menawarkan keamanan tambahan dan memberikan ketenangan pikiran bagi pengemudi saat mengemudi.

Pilihan Warna Honda Stylo Menarik di 125cc dan 160cc

Tersedia banyak pilihan warna menarik untuk motor Scoopy Stylo 160. Pengendara memiliki berbagai pilihan yang sesuai dengan selera dan kepribadian mereka.

Ini di tawarkan dalam warna pink, putih, hitam, dan biru, yang semuanya memancarkan daya tarik yang bersih dan kontemporer.

Pengendara kemudian dapat mengekspresikan diri mereka dengan sepeda yang sesuai dengan kepribadian mereka dengan cara ini.

Harga Bersahabat Honda Stylos 125cc dan 160cc

Dengan perkiraan harga sekitar 27 juta, Honda Stylo 125cc di harapkan bersaing dengan Yamaha Grand Filano dalam harga.

Harganya di perkirakan akan sedikit lebih tinggi untuk varian Honda Stylo 160cc, berkisar antara 32 hingga 35 jutaan.

Tanggal Rilis untuk Honda Stylo 125cc dan 160cc

Meski tanggal pastinya belum di tetapkan dan terlihat jelas tidak jauh lagi, di perkirakan motor ini akan di rilis pada akhir 2023 atau awal 2024.

Honda Stylos 125cc dan 160cc adalah motor vintage terbaru dari PT. Skuter Vespa dan Yamaha Grand Filano akan menghadapi persaingan ketat dari Astra Honda Motor.

Sepeda motor ini menarik minat pembeli skutik vintage yang atraktif karena tampilannya yang menggoda, performa mesin yang bertenaga, fitur yang praktis, dan harga yang terjangkau.

Honda Stylo 125cc dan 160cc akan tersedia untuk penggemar sepeda motor pada akhir 2023 atau awal 2024.***

0 Komentar