Bupati Padang Pariaman Minta PT. SBCR Buka Pabrik di Wilayahnya

0 Komentar

Bupati Padang Pariaman Sumatera Barat Suhatri Bur, meminta PT Siraj Badawi Cukup Rupiah atau SBCR, agar membuat pabrik di wilayah yang dipimpinnya. Hal tersebut dirinya sampaikan, saat menggelar kunjungan kerja ke pabrik Surabraja Food, di Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon Rabu siang.

Keberhasilan PT Siraj Badawi Cukup Rupiah atau PT SBCR dalam mengembangkan usaha, mengundang decak kagum Bupati Padang Pariaman Sumatera Barat Suhatri Bur, saat menggelar kunjungan di Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon Rabu siang.

Dirinya yang datang bersama anak-anak yang akan bertanding sepakbola di Cirebon ini, diberi kesempatan untuk berkeliling dan mengetahui proses pembuatan berbagai macam produk, yang dihasilkan oleh Surabraja Food tersebut.

Baca Juga:Tim Kuasa Hukum Korban Dan Keluarga AKP SW Akan Ke PoldaGuru SD Dan SMP Diberi Pembekalan Literasi Digital

Dalam kesempatan itu, dirinya bahkan langsung meminta kepada owner PT SBCR agar melakukan ekspansi dengan membuat pabrik di daerah yang dipimpinnya, karena ia menilai hal tersebut berpotensi apabila membuka pabrik di wilayahnya.

Dirinya mengapresiasi PT SBCR yang mampu mempekerjakan ratusan pekerja lokal, sehingga dapat membangkitkan ekonomi masyarakat sekitar.

Sementara itu, keinginan Bupati Padang Pariaman langsung direspon positif oleh jajaran direksi PT SBCR, dengan dalam waktu dekat akan meninjau lokasi sekaligus melihat ketersediaan bahan baku di wilayah tersebut.

Saat ini, keberadaan Surabraja Food di wilayah Sumatera Barat baru sebatas agen pemasaran di Kota Padang, namun jika mendapat dukungan dari Bupati Padang Pariaman, tidak menutup kemungkinan pabrik baru di wilayah itu akan terwujud.

Seperti diketahui, saat ini PT SBCR sedang menjajaki pemasaran ke negara Mesir, melalui keikutsertaan pameran yang digelar di Universitas Al-Azhar di Kairo. Pemasaran PT SBCR tersebar tidak hanya di pulau Jawa, melainkan Sumatera, Kalimantan, dan daerah lainnya di tanah air.

0 Komentar