Gathering Manajemen PT SBCR Bersama Mitra Driver dan Helper

0 Komentar

Upaya menjalin hubungan baik antara manajemen dan mitra, dilakukan PT Siraj Badawi Cukup Rupiah atau SBCR, dengan menggelar gathering Minggu siang. Dalam gathering tersebut turut diberikan sosialisasi tentang undang-undang lalu lintas, yang harus dipahami saat berada di jalan raya.

PT Siraj Badawi Cukup Rupiah atau SBCR, menggelar silaturahmi antara manajemen dengan puluhan mitra driver dan helper, di halaman kantor PT SBCR Minggu siang.

Acara gathering yang baru pertama kali digelar bersama mitra ini, turut menghadirkan Kapolsek Depok AKP Afandi, guna memberikan sosialisasi atau penyuluhan tentang tata cara keselamatan berkendara, mengingat para driver dan helper merupakan bagian dari ujung tombak pendistribusian produk Surabraja, yang harus menjamin produk dapat sampai ke tangan konsumen.

Baca Juga:Kuliner di Bubulak, 50 Ribu Dapat SegalanyaDiskusi “Sekauan” Para Seniman Cirebon Raya

Dalam gathering ini, seluruh driver dan helper dihadirkan, untuk menerima penjelasan dan informasi, terkait bagaimana menjadi sopir dan kernet yang baik saat berada di jalan raya.

Direktur Keuangan dan Umum PT SBCR Adam Safitri menuturkan, gathering tersebut merupakan cara pihaknya memberikan apresiasi kepada para mitra agar dapat terus semangat bekerja, namun disisi lain tetap mengedepankan keselamatan dalam berkendara.

Adam menyampaikan sekalipun driver dan helper berstatus sebagai mitra, namun pihaknya menjamin kehidupan mereka, dengan memberikan hak-hak yang selayaknya dilakukan sebuah perusahaan kepada seorang karyawan, seperti jaminan kesehatan maupun tenaga kerja atau BPJS, serta bantuan ataupun pinjaman.

Sementara itu dalam penyuluhannya, Kapolsek Depok AKP Afandi menekankan kepada para sopir dan driver untuk selalu memperhatikan kondisi kendaraan dan badan saat berkendara, mengingat mayoritas kecelakaan terjadi akibat faktor human eror atau kelalaian pengemudi, serta kondisi kendaraan yang tidak layak jalan.

Dirinya berharap, seluruh driver dan helper PT SBCR selalu mengutamakan keselamatan bukan kecepatan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta menghormati hak pengguna jalan lain saat berada di jalan raya.

Dalam kesempatan itu, PT SBCR turut memberikan hadiah bagi para driver dan helper yang hadir, dengan harapan para mitra driver dan helper, dapat terus memberikan kontribusi yang besar bagi perusahaan

0 Komentar