Lebih Canggih! Inilah Nokia X Slide 5G Dengan Keypad QWERTY

Lebih Canggih! Inilah Nokia X Slide 5G Dengan Keypad QWERTY
Sumber: pricepony.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp dengan keypad QWERTY sangat jarang di jumpai pada tahun ini. Ada kabar bahwa Nokia akan merilis hp slidenya yang lebih canggih. Inilah Nokia X Slide 5G dengan fitur yang canggih. Penasaran dengan harga dan spesifikasinya?. Simak sampai habis!

Spesifikasi Nokia X Slide 5G

Ponsel ini memiliki banyak penyimpanan dan layar geser yang memperlihatkan keyboard QWERTY. Dalam paragraf berikut Anda akan belajar lebih banyak tentang monster Nokia baru ini!

Mari kita lihat tampilannya! Spesifikasi Nokia X Slide 5G 2023 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,1 inci dengan resolusi 2560 x 3120 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz. Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki aspek rasio 20:9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Dari segi hardware, smartphone Nokia ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. 

Baca Juga:Bentuknya Unik dan Menarik! Inilah Nokia G300 Pro 5G 2023 – Siap RilisMobil Sedan Sunroof Anti Badai! Inilah Hyundai Tucson XG – Tetangga Iri Berhari-hari

Kapasitas Memori dan Kamera Yang Luar Biasa

Dalam hal penyimpanan, ponsel Nokia hadir dengan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan kartu MicroSD yang memungkinkan Anda untuk menambah memori hingga 512 GB. Bagaimana dengan perangkat lunaknya? Perangkat Nokia ini dibekali sistem operasi Android 13.

Sedangkan untuk fotografi, kamera Nokia X Slide 5G 2023 memiliki dua sistem sensor di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108 megapiksel + sensor kedalaman 8 megapiksel. Di sisi lain, flagship Nokia ini juga memiliki pengaturan lensa tunggal 44MP untuk selfie dan panggilan video.

Sedangkan untuk baterainya, perangkat Nokia ini mengemas sel baterai 6700mAh yang layak. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi fast charging 65 watt. Selain itu, fitur konektivitas termasuk dukungan 5G, WiFi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya. 

Harga dan Tanggal Perilisannya

Untuk informasi harga dan tanggal perilisannya Nokia Slide ini belum di ketahui secara pasti. Di karenakan tidak ada info yang memang menyebutkan kabar pastinya. Perlu di ketahui juga bahwa hp ini masih rumor dan hanya desain konsep.

Oke itulah informasi tentang Nokia Slide untuk anda.

0 Komentar