TERBESAR DI DUNIA! Berikut Rekomendasi Mobil Kecil City Car Merek Ternama Toyota ‘Let’s Go Beyond!’

TERBESAR DI DUNIA! Berikut Rekomendasi Mobil Kecil City Car Merek Ternama Toyota 'Let's Go Beyond!'
mobil kecil city car/topgear.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain memiliki fitur yang mumpuni, mobil kecil City Car terbilang ekonomis. Merek Toyota adalah salah satu impian banyak keluarga. Tak hanya kompak ukurannya, mobil-mobil keluarannya cukup digemari bagi sebagian orang.

Sebuah pabrikan mobil kecil asal Jepang ini, membanderol harga yang tepat dengan teknologi terbaik di setiap produknya. Toyota merupakan penghasil mobil terbesar di dunia. Di samping memproduksi mobil, Toyota juga memberikan pelayanan finansial, dan juga membuat robot.

Rekomendasi Mobil Kecil City Car Toyota

1. Toyota All New Avanza

Selain nyaman di kendarai, mobil terbaru ini juga memiliki tubuh yang kuat dan elegan serta kaki-kaki yang tangguh. Kemudian, dibekali dengan performa mesin yang optimal disandingkan dengan berbagai fitur canggih lainnya, termasuk fitur keselamatan seperti Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, dan 6 airbags.

Baca Juga:INFO-INFO!! Kamu Lagi Bingung Cari Mobil Baru? Wuling Cortez Sunroof Harga Terbaru Berikut Bisa Jadi Jawaban Kegelisahanmu![Mokas] Mobil Datsun Bekas : Kuy Cek Spesifikasi ‘Si Mungil’ Yang Saat Ini Genap Berusia 9 Tahun

2. Toyota Calya

Mesin dari mobil kecil city car Toyota calya ini, mampu menghasilkan tenaga 88 hp pada 6000rpm dan torsi maksimum 110Nm pada 4200 rpm. Kemudian, mobil satu ini hadir dengan dua macam transmisi yaitu manual dan matic.

3. Toyota Agya

Selanjutnya, mobil kecil ini di lengkapi dengan kapasitas mesin 1.200cc dan 4 silinder Dual VVT-I DOHC. Menghasilkan tenaga 88 hp, 6000rpm dengan torsi 107Nm, 4000rpm kendaraan ini hadir dalam 4 tipe dan beberapa pilihan warna yang beragam.

4. Toyota Yaris

Toyota yaris, mobil kecil city car dengan dua konfigurasi transmisi yaitu manual dan matic. Selain itu, mesin mobil ini bisa di katakan sangat baik. Untuk konsumsi BBMnya di rasio 1:13 perkotaan dan jalan tol sebesar 1:17.

5. Toyota Rush

City car ini memiliki performa penjualan yang baik, dengan jumlah wholesales sebanyak 3.194 unit pada bulan April 2022 lalu. Selain itu, di lengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang handal seperti airbag, VSC, HSA, dan lainnya.

Itulah, kelima rekomendasi mengenai mobil kecil city car, sebagai referensi kamu dalam memilih.

0 Komentar