Hotel Murah di Bandung Dekat Stasiun dan Bandara Hingga Pusat Kota, Ada Juga untuk Backpacker

Hotel Murah di Bandung Dekat Stasiun dan Bandara Hingga Pusat Kota, Ada Juga untuk Backpacker
Hotel Murah di Bandung (Booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai seorang pendatang yang ingin berlibur atau untuk tujuan apapun, pastinya akan mencari akomodasi untuk menginap. Jika ada rencana ingin ke Bandung, di sini ada daftar hotel dengan harga yang murah.

Bandung memang menjadi salah satu kota yang mempunyai destinasi wisata yang menarik dan jumlahnya pun banyak.

Bahkan rasanya tak cukup hanya sehari saja untuk berada di Bandung karena kota kembang ini memang mempunyai ‘ceritanya’ sendiri yang membuat wisatawan betah.

Baca Juga:Gebetanmu Auto Melek Lihat Kamu Pakai Mobil Kecil Hitam, Murah dan Elegan Punya Nih!Pesaing HR-V dengan Harga Lebih Terjangkau, Mobil Hyundai Creta Sunroof Siap Menemani Perjalananmu dengan Nyaman

Daftar Hotel Bandung yang Murah

Berikut beberapa daftar hotel yang bisa kamu pilih. Di antara pilihan di bawah ini, ada hotel kapsul di antaranya, inilah pilihan hotelnya.

1. Shakti Capsule Cihampelas

Untuk kamu yang seorang backpacker dan mencari hotel murah di Bandung, hotel kapsul di Cihampelas yang bernama Shakti Capsule Cihampelas bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Tersedia fasilitas berupa WiFi, kasur double/single, AC, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam dan lain-lain.

Letaknya ada di jalan Cihampelas No.119, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Hotel kapsul ini juga berdekatan dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara, Kertajati Inti Airport, Stasiun Kereta Bandung, Terminal, PVJ, Gedung Sate dan lain-lain.

2. Scarlet Kebon Kawung Hotel

Mau cari hotel yang nyaman dan murah dekat stasiun juga bandara? Ada nih, Scarlet Kebon Kawung Hotel yang berlokasi di Jalan H. Mesri No.11, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Fasilitasnya pun beragam seperti WiFi, kasur ukruan king/queen size, shower, lift da lain-lain. Lokasinya juga cukup dekat dengan bandara, stasiun, terminal, Gedung Sate dan lain-lain.

3. Hotel Pasar Baru Heritage

Jika ingin menginap di hotel murah Bandung yang dekat dengan pusat kota, maka bisa menginap di Hotel Pasar Baru Heritage. Lokasinya ada di Jl. Otto Iskandar Dinata No. 84-92, Bandung, Jawa Barat.

Fasilitas yang di sediakan antara lain kasur dengan pilihan single/double, restoran, WiFi dan lain-lain. Hotel ini juga berdekatan dengan beberapa lokasi seperti Pasar Baru, Pasar Dago, Gedung Sate, Stasiun dan lain-lain.

0 Komentar