Pesaing HR-V dengan Harga Lebih Terjangkau, Mobil Hyundai Creta Sunroof Siap Menemani Perjalananmu dengan Nyaman

Pesaing HR-V dengan Harga Lebih Terjangkau, Mobil Hyundai Creta Sunroof Siap Menemani Perjalananmu dengan Nyaman
Mobil Hyundai Creta Sunroof (Hyundai)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Hyundai Creta dengan sunroof, mempunyai harga yang beragam untuk masing-masing tipe.

Mobil dari Hyundai bisa menjadi kendaraan yang pas untuk di miliki. Apalagi, dalam memilih kendaraan haruslah yang nyaman untuk diri sendiri ataupun keluarga.

Dengan memiliki mobil yang nyaman, tentunya akan berpengaruh pada suasana saat sedang melakukan perjalanan.

Baca Juga:Bikin Semua Mata Tertuju Padamu Karena Pakai Sepeda Motor Kecil, Ini RekomendasinyaKepengen Punya yang Bandel? Ini Nih, Pilihan Mobil Solar Terbaik yang Oke Punya

Kenyamanan ini tentunya di pertimbangkan dari berbagai aspek. Misalnya pada segi interiornya, atau segi eksteriornya, semua komponen yang tersemat hingga harga jualnya.

Jika menilik dari segi harga jual, Creta mempunyai harga yang lebih murah di banding kompetitornya yang juga berada pada kelas SUV sunroof seperti Honda HR-V, Pajero Sport dan lain-lain.

Harga dari mobil Hyundai Creta sunroof di mulai dari Rp291 jtutaan untuk tipe Active 1.5 MT, yang di lansir dari laman Hyundai. Hingga harga tertingginya, berada pada kisaran Rp408 jutaan untuk tipe Prime 1.5 Single Tone IVT.

Jika di rangkum secara keseluruhan, harganya berkisar antara Rp291 jutaan hingga Rp408 jutaan. Lalu membandingkan dengan harga pesaingnya yaitu Honda HR-V dengan sunroof, berada pada kisaran Rp416 jutaan. Apalagi untuk sekelas Pajero Sport yang merupakan large SUV yang tentunya akan lebih tinggi lagi harganya.

Mengupas Hyundai Creta

Mari mulai mengupas apa saja yang di miliki oleh mobil ini. Pada tampilan luarnya, mobil ini mempunyai tampilan yang gagah dengan menggunakan Diamond Cut Alloy Wheel berukuran 17 inch. Nampak pula desain grill juga lampu DRL sebagai Parametric Dynamic yang berbentuk jajar genjang.

Bagian dalamnya pun terasa nyaman dengan desainnya yang mewah, begitupun dengan bagian kabin. Pada bagian dashboard, terdapat speedometer full TFT yang berukuran 10,25 inch dengan head unit Audio 8 inch.

Audio 8 inch tersebut juga konon dapat terintegrasi ke smartphone pengguna. Kemudian tentunya ada sunroof yang membuat mobil ini jadi terlihat mewah. Lalu di lengkapi juga dengan pengisian daya nirkabel, Ambient Mood Lamp, sistem audio BOSE, cooling glove box, dan lain-lain.

Baca Juga:Aman di Kantong! Mobil Kecil Irit dan Nyaman Ini, Mulai dari 50 JutaanWidih! Skutik Honda Punya Wajah Baru, Desain Retro Namun Fitur Canggih

Masih ada lagi fitur lainnya yang tersemat. Mengingat harga mobil Hyundai Creta sunroof yang masih berada pada kisaran kurang dari Rp300 jutaan, tentunya masih di anggap worth it apalagi mobil ini di buat dengan nyaman.

Untuk bagian mesinnya, Creta di pacu dengan Smartstream G1.5 gasoline 6-speed dengan model transmisi manual dan otomatis. Dengan besar tenaga yang di hasilkan 115 PS tiap 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm tiap 4.500 rpm.

Mobil dengan kapasitas penumpang sekitar 5 orang ini juga di lengkapi dengan banyak fitur keamanan seperti Forward Collision-avoidance Assist, Lane Following Assist, Rear View Monitoring, Hill-start Assist Control dan lain-lain.

0 Komentar