Kamu Lagi Mencari Hp Murah Dengan Ram Besar? Intip Sini Yuk.. Karena Ada Rekomendasi Hp Murah Dengan Ram Besar Dibawah 2 jutaan Ajaa!

https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-a/galaxy-a04s-green-64gb-sm-a047fzggxid/
https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-a/galaxy-a04s-green-64gb-sm-a047fzggxid/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp murah dengan kisaran harga di bawah 2 juta bisa di bilang masuk kategori smartphone yang laku di pasaran. Hal tersebut dapat di maklumi mengingat smartphone 

di bawah 2 juta sudah menyuguhkan kualitas yang mumpuni, performa yang baik, serta kamera

yang cukup tajam dengan harga yang masih terjangkau.

Hp murah ram besar harga di bawah 2 juta

Karena hal tersebut, berbagai vendor ponsel kemudian berlomba-lomba menelurkan perangkat terbaik mereka di rentang harga ini. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, berikut rekomendasi HP harga di bawah 2 jutaan (Rp 1,5 sampai Rp 2 juta) dengan spesifikasi bagus.

Baca Juga:WOW! Ada Mobil Kecil Keluaran Terbaru Nih – Di Banderol Dengan Harga Murah Banget. Yuk Buruan Cek Disini.Staycation Jadi Lebih Romantis Jika Kamu Kesini Karena Ada Rekomendasi Hotel Murah Di Pekanbaru Dengan Fasilitas Yang Lengkap!

1. Samsung Galaxy A04s

Salah satu HP samsung dengan harga di Rp 2 jutaan pas yang cukup menarik perhatian adalah Samsung Galaxy A04s. Terutama bagi Anda yang mencari kualitas kamera unggul di harga pas Rp2 jutaan. Abadikan momen-momen terbaik Anda menggunakan kamera utama 50 MP di bagian belakang. Sementara untuk kamera selfie-nya di dukung oleh kamera depan 5 MP.

2. Luna V6

Apakah Anda mengenal Evercoss? Nah, merk lokal tersebut memiliki sebuah sub-brand dengan nama Luna. Salah satu ponsel terbaiknya berada pada harga murah yaitu Rp1,6 juta yang di beri nama Luna V6. HP ini di anggap mampu bawakan performa layak saat bermain gim.

Chipset Unisoc Tiger T606 yang mengotakinya cukup gahar, mampu bawakan clock speed hingga 1.6 GHz melalui dua inti ARM Cortex A75 yang di milikinya. Lalu, besaran RAM yang di dukungnya pun adalah 6 GB LPDDR4x dengan storage 128 GB. Konfigurasi memori tersebut adalah salah satu paling tinggi di kelas Rp 1 jutaan. Bahkan HP Rp2 jutaan saja masih banyak yang hanya pakai RAM 4 GB.

3. Redmi 10C

Redmi mengejutkan publik dengan peluncuran Redmi 10C. Bagaimana tidak? HP yang di jual dengan harga murah mulai Rp 1 jutaan ini sudah di dukung Snapdragon 680. Padahal SoC ini banyak di gunakan berbagai HP dengan harga Rp2 sampai Rp5 jutaan.

Keberadaan Snapdragon 680 jelas mendongkrak ponsel ini dari segi performa. Selain itu, Redmi 10C pun jadi hemat daya karena SoC tersebut di buat dengan fabrikasi 6 nm. Di sisi lain, hal yang di unggulkan Redmi 10C bukan cuma SoC.

Layar besar (6,71 inci), kamera utama 50 MP, port USB C, dan baterai 5000 mAh jadi poin plus selanjutnya. Oh iya, HP ini pun masih memiliki slot microSD khusus, jack audio 3,5 mm, dan radio FM.

4. Redmi 12C

Redmi 12C masih cocok di anggap sebagai HP gaming dengan harga murah. Sumber kekuatannya berasal dari SoC Helio G85 yang punya skor AnTuTu v9 mencapai 200 ribuan poin. Masih oke untuk PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Baca Juga:Ingin Modifikasi Motor Kamu Tapi Terhalang Budget? Jangan Risau Karena Disini Akan Merekomendasikan Aksesoris Honda Scoopy 2021 Harganya Muraaah Bangettt!Emang Ada Ya Mobil Ber Sunroof Dengan Harga Murah? Jelas Ada Dong Berikut Ini Ada Rekomendasi Mobil Murah Dengan Sunroof !

Dan meski pun refresh rate layarnya hanya 60 Hz, tapi ukurannya akan membuat siapa pun terkesima. Dengan layar berdimensi 6,71 inci yang sanggup meraih tingkat kecerahan 500 nit, pengalaman multimedia akan terasa lebih menghibur. Di pakai di luar hari saat siang-siang juga tak jadi masalah, layar masih tetap terlihat cerah.

Jangan khawatir pula HP akan cepat habis baterai. Pasalnya, Redmi 12C di dukung dengan kapasitas 5.000 mAh yang niscaya bisa bertahan hingga sehari penuh. Bahkan tidak mustahil bisa bertahan sampai hari kedua setelah pengecasan.

Di harganya yang mulai dari Rp 1,4 jutaan, Redmi 12C tidak tampak seperti HP entry-level pada umumnya. Di belakangnya terlihat desain bodi yang memberikan kesan chic dan estetik.

Modul kameranya tampak seperti sebuah pil besar dengan keempat sudutnya yang melengkung. Ada tambahan aksen visual yang extend ke kanan untuk menampung sensor sidik jari dan tulisan “Redmi”. Sungguh mencirikan desain bodi yang khas.

Berikut ini adalah rekomendasi hp murah dengan ram besar harga di bawah 2 juta.

0 Komentar