Bakal Seliweran di Jalan Nih! Yuk Intip Mobil Mini Terbaru yang Rp3 Juta Lebih Murah dari NMAX

Bakal Seliweran di Jalan Nih! Yuk Intip Mobil Mini Terbaru yang Rp3 Juta Lebih Murah dari NMAX
Mobil seharga NMAX, EBU SM-1/ foto: Alibaba.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai Mobil terbaru yang mirip dengan Mini Cooper. Apa itu? Yuk baca terus sampai habis ya?

Di China, kendaraan listrik dengan eksterior mirip Mini Cooper telah diluncurkan. EBU SM-1 adalah nama kendaraan listrik yang di buat oleh pembuat mobil China.

Saat melihat kendaraan listrik ini dari depan, mudah untuk mendeteksi kemiripan antara Mini Cooper dan EBU SM-1.

Baca Juga:Mau Liburan ke Kota Udang dan Butuh Penginapan? Nih, Hotel Murah di Cirebon Bintang 3 Kualitas Jempolan!Pusing Nyari Hp Murah yang Harga dibawah 1 Juta RAM 3GB? Nih, 3 Rekomendasinya untuk Kamu!

Hal itu karena lampu depan dan lampu kabutnya tampak memiliki desain fascia depan yang membulat. Mini Cooper dengan EBU SM-1 ini masih memiliki ciri khas jika di perhatikan dengan seksama.

Empat pintu EBU SM-1 (di sisi kanan dan kiri) yang memiliki kaca berbentuk kotak-kotak kecil menjadi pembeda satu sama lain.

Gaya bodi kendaraan listrik China ini cenderung sedikit lebih tebal jika di lihat dari belakang. Karena EBU SM-1 memiliki panjang 2.200 mm, lebar 1.200 mm, dan tinggi 1.500 mm, ukurannya tampak kecil.

EBU SM-1 di katakan mampu mengangkut tiga penumpang plus seorang pengemudi meski kecepatannya buruk.

Kendaraan listrik ini memiliki dinamo penggerak 3.000 W untuk alat pacu jantung. Baterainya sendiri memiliki kapasitas baterai lead acid 60V45A.

EBU SM-1 dapat melaju dengan kecepatan maksimum 40 hingga 55 km/jam menggunakan motor dan baterainya.

Jarak maksimum yang dapat di tempuh adalah antara 80 hingga 100 kilometer. Ini menggunakan rem tromol di roda belakang dan rem cakram di dua roda depan untuk pengereman.

EBU SM-1 berharga $2,600.00 atau Rp. 37,5 juta di Tiongkok (1 dolar sama dengan Rp 14.428 pada 03 Desember 2021).

Baca Juga:Lagi Cari Motor Matic Murah? Cek Ini Aja, Harga Honda Scoopy 2019 Bekas!Makin Gaya! Ini, 8 Rekomendasi Tas Eiger Serba Muat! Cocok Dijadikan Kado Ayang Nih!

Bisa di bilang harga mobil listrik ini sebanding dengan harga Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS di Jakarta.

All New NMAX 155 Connected ABS di banderol sekitar Rp 34,3 jutaan OTR Jakarta. Oleh karena itu, harga keduanya hanya beda sekitar Rp. 3,2 juta.

Itulah, informasi mengenai Mobil terbaru yang mirip dengan Mini Cooper.***

0 Komentar