Mau Liburan ke Kota Udang dan Butuh Penginapan? Nih, Hotel Murah di Cirebon Bintang 3 Kualitas Jempolan!

Mau Liburan ke Kota Udang dan Butuh Penginapan? Nih, Hotel Murah di Cirebon Bintang 3 Kualitas Jempolan!
Hotel Neo by Aston/ foto: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi jalan-jalan ke Cirebon, terus bingung nyari tempat menginap yang murah dan worth-it? Tenang aja! Berdasarkan laman Tiket.com, berikut informasi mengenai rekomendasi Hotel murah di Cirebon bintang 3.

Grand Dian Boutique Hotel Cirebon

Stasiun Cirebon berjarak 5 menit berkendara dari Grand Dian Boutique Hotel Cirebon bintang 3. Hotel ini memiliki estetika kontemporer, lounge komunal, dan peralatan karaoke.

Selain itu, terdapat WiFi gratis di seluruh gedung, dan tersedia tempat parkir yang tidak terbatas.

Baca Juga:Pusing Nyari Hp Murah yang Harga dibawah 1 Juta RAM 3GB? Nih, 3 Rekomendasinya untuk Kamu!Lagi Cari Motor Matic Murah? Cek Ini Aja, Harga Honda Scoopy 2019 Bekas!

The Grand Dian Boutique Hotel Cirebon menawarkan akomodasi dengan TV layar datar, minibar, ketel listrik, AC, dan meja.

Setiap kamar mandi memiliki shower, perlengkapan mandi gratis, dan sandal. Untuk menjamin agar para tamu mendapatkan tidur yang cukup, hotel ini menawarkan layanan merapikan tempat tidur.

Restoran di tempat menawarkan santapan sepanjang hari dan sarapan prasmanan setiap hari dengan menu yang mencakup favorit domestik dan asing. Untuk meningkatkan kenyamanan para tamu, layanan kamar ditawarkan sepanjang waktu.

Harga: Mulai dari Rp320.995 /kamar /malam

Hotel Asri Cirebon

Stasiun Cirebon berjarak 5 menit berkendara dari Hotel Asri Cirebon yang terletak di pusat kota. Dengan dua kolam renang dalam ruangan, fasilitas kebugaran, dan parkir gratis.

Hotel ini menyediakan penginapan yang nyaman. Untuk tetap terhubung dengan orang tersayang, tersedia pula WiFi gratis yang dapat diakses.

Kamar hotel ini menyediakan AC, TV kabel layar datar, meja, dan kulkas. Setiap kamar memiliki ketel listrik sebagai tambahan kenyamanan selama Anda menginap. Shower, handuk, dan perlengkapan mandi sudah termasuk dalam fasilitas kamar mandi dalamnya.

Beberapa akomodasi dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke kolam renang. Restoran hotel menawarkan berbagai pilihan makanan untuk sarapan prasmanan.

Harga: mulai dari Rp362.600 /malam /kamar

Baca Juga:Makin Gaya! Ini, 8 Rekomendasi Tas Eiger Serba Muat! Cocok Dijadikan Kado Ayang Nih!Lebih Murah dari Honda Brio! Mobil Kecil Toyota Agya Ada yang Baru! Sporty Abiss

Hotel NEO Cirebon by ASTON

Stasiun Cirebon berjarak 800 meter dari Hotel NEO Cirebon by ASTON. Hotel ini menyediakan pilihan penginapan yang indah dengan restoran.

Anda yang menginap dapat memanfaatkan parkir gratis dan WiFi di seluruh hotel. Hotel ini memiliki layanan pramutamu dan meja depan yang buka sepanjang waktu.

Kamar-kamar ber-AC di hotel ini memiliki TV layar datar, tempat tidur yang nyaman, dan furnitur dari kayu ek. Fasilitas pembuat kopi dan teh gratis di kamar juga tersedia untuk Anda.

Tersedia shower, pengering rambut, handuk, dan perlengkapan mandi di kamar mandi pribadinya. Ada juga beberapa akomodasi dengan ruang tamu dan bak mandi terpisah.

Harga: mulai dari Rp408.600 /kamar /malam

Itulah, informasi mengenai rekomendasi Hotel murah di Cirebon bintang 3. Selamat Berlibur.***

0 Komentar