The Real Bisa Bergaya Ala Sultan Tanpa Menguras Dompet! Nih 5 Daftar Harga Mobil Mini Murah yang Punya Desain Mewah dan Elegan

Mobil Mini/www.wired.com
Mobil Mini/www.wired.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang untuk bergaya ala sultan kamu tak perlu merogoh kocek yang terlalu berlebihan loh guys!

Apalagi jika kamu ingin memiliki mobil yang berdesain mewah dan elegan, namun budget yang kamu miliki tidak banyak dan terbatas.

Jangan pusing akan hal tersebut, karena artikel ini akan merekomendasikan mu 5 daftar harga mobil mini murah untukmu.

Baca Juga:Healing Asyik Tanpa Harus Dompet Terusik! Nih 10 Hotel Murah di Bogor yang Worth It Banget Buat Tempat StaycationmuGempuran Teknologi Semakin Canggih, Set Top Box Matrix Apple Hadir Dengan Fitur Lengkapnya! Benarkan Menandingi STB yang Lain?

Meski terbilang daftar harga mobil mini murah, namun soal kualitas dan spesifikasinya tak akan membuatmu kecewa.

Kamu juga akan tetap masih percaya diri saat membawa mobil tersebut di jalanan umum, walaupun harganya terjangkau.

Karena ke 5 daftar harga mobil mini murah ini tidak akan menyirikan seperti mobil yang di jual dengan harga yang murah.

Nah, dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini guys!

5 Daftar Harga Mobil Mini Murah yang Punya Desain Mewah dan Elegan

Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R bukanlah mobil baru. Banyak mobil di kelasnya yang sudah memiliki tampilan baru dan fitur baru. Namun, mobil ini tidak berubah. Generasi baru mobil ini di luncurkan di India pada awal tahun 2019 dan mobil Wagon R siap untuk versi yang lebih mahal.

Namun, orang Indonesia rupanya harus menunggu lebih lama. Ada dua versi yaitu GL dan GS dengan tampilan yang berbeda. Suzuki sebenarnya sudah melakukan ubahan pada versi ini dan bisa di lihat di JIEexpo Kemayora Jakarta Show. Mobil ini hadir dengan warna baru yang belum pernah ada di versi sebelumnya. Kisaran harga Karimun Wagon R sekitar Rp 137,7- Rp 147 juta.

Kia Picanto

Kia Picanto baru, kini di luncurkan di Malaysia. Mobil yang di pasarkan di Malaysia ini memiliki mesin empat silinder berkapasitas 1,25 liter. Performa mobil mungil murah ini mampu mencapai 87 hp dan torsi 122 Nm. Mobil ini pernah menjadi yang terbaik di kelasnya namun di hancurkan oleh Brio.

Baca Juga:Perempuan Akan Semakin Cantik Saat Memakai Tas Selempang Wanita yang Kekinian Ini, Nih 5 Model Terbaru dan Termodisnya!Ada Info Menarik Nih, Yuk Merapat! Harga Mobil Mini Cooper Baru 2016 Sudah Gak Malah-mahal Banget Loh! Yakin Sudah Bisa Kamu Gapai?

Tentunya pabrikan mobil ini langsung mengambil tindakan dan meluncurkan mobil baru yang lebih murah di kelas LCGC, namun sedikit lebih mahal. Kia Picanto memiliki standar yang sangat baik di seluruh dunia. Garansi lima tahun juga sangat berani. Namun mobil compact murah ini sangat membutuhkan penyegaran untuk model-model yang beredar di Indonesia. Kisaran harga Kia Picanto adalah Rp 221,8 juta – Rp 236,77 juta.

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla tersedia dengan harga Rp 108 juta. Mobil ini mendapat pembaruan eksterior pada tahun 2020 dan peluncurannya di lakukan secara online. Di luar ada banyak hal berbeda dan fitur baru yang menarik telah di tambahkan. Semua perlengkapan baru di dalam mobil sangat berguna dan tidak ada yang tidak bisa di gunakan.

Pada model 7 inci yang besar, Anda mendapatkan kamera belakang yang muncul dari layar multimedia. Hal hebat lainnya adalah pengaturan dan tampilan AC digital, yang sebenarnya cukup terlambat untuk di pasang. Mobil mini murah ini masih belum bisa menggunakan sistem keyless, jadi masih menggunakan kunci. Yang benar-benar memukau adalah eksteriornya. Lampu tidak di ganti dan sistem pengereman ABS tidak di gunakan. Anda akan menemukan rem ini hanya pada Ayla versi R dan lebih tinggi.

Smart Fortwo Passion

Mobil Smart fortwo merupakan city car yang di produksi oleh Divisi Smart Daimler AG. Mini car ini di luncurkan pada tahun 1998 dan kini telah mencapai generasi ketiga. Mini car dua pintu ini memiliki mesin dan roda penggerak di bagian belakang dan kini di jual di 46 negara. Smart Fortwo ini di terima dengan baik di seluruh dunia dan pada awal 2015 lebih dari 1,7 juta unit telah di produksi.

Kendaraan mini murah ini memiliki tenaga dan performa yang cukup baik, serta harga jalanan yang murah sehingga banyak orang yang tertarik untuk membeli mobil ini. Mini car ini tersedia dalam dua model dengan dua pilihan mesin yakni bensin dan solar. Mobil tersebut juga memiliki versi hybrid dan mampu menghasilkan tenaga hingga 75 kW pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 147 Nm pada putaran roda 2.500-3.600 rpm. Mobil ini tidak bisa di gunakan di lintasan, tapi akselerasi mobil ini sangat bagus.

Nissan March

Nissan March merupakan mobil entry-level di Indonesia. Mobil mikro murah ini memiliki pro dan kontra. Keunggulannya memiliki dua pilihan mesin yaitu 1.2L dan 1.5L dan menjadi satu-satunya city car yang memiliki pilihan tersebut.

Setiap mobil memiliki pilihan manual 5 percepatan atau otomatis CVT. Rumahnya cukup bagus dan peralatannya sempurna. Fitur hiburan termasuk layar sentuh, tombol start-stop dan banyak lagi. Namun sayangnya harga mobil ini cukup tinggi di bandingkan dengan mobil sejenis. Kisaran harga Nissan March baru sekitar Rp 185,80 juta – Rp 225,60 juta.

0 Komentar