Juice Uni Serba 5000

0 Komentar

Di cuaca yang panas  seperti ini, paling enak, mengkonsumi minuman yang segar dan sehat. Kini hadir jus buah yang memiliki berbagai varian rasa buah, dengan harga yang murah meriah.

Di cuaca yang panas seperti sekarang ini, jus buah, sangat cocok diminum saat siang hari. Rasanya yang manis dan buahnya yang segar, menjadi minuman yang banyak dicari oleh orang.

Segarnya jus buah, menjadi pelepas dahaga dan menjadi minuman kesehatan herbal, karena mengandung vitamin A, B, C, mineral dan serat.

Baca Juga:Perajin Pisau Untuk Potong Kurban Banjir PesananKIC Tipu Pengusaha Cirebon

Di kedia jus buah yang berada di Jalan Yudhasari II Karyamulya Kesambi Kota Cirebon ini, menyediakan berbagai varian jus buah, mulai dari jus alpukat, buah naga, jambu biji, mangga, melon,sirsak dan stroberi.

Harganya pun sangat murah meriah pemirsa, semua jus yang dijual di Kedia Jus Buah Uni, semuanya serba 5000.

Segarnya jus buah, yang sudah dihaluskan dengan blender, kemudian ditambahkan dengan susu kental manis, serta jus buahnya yang sangat kental. Membuat rasanya menjadi segar dan menggugah selera.

Menurut pedagang , menu favorit Jus Uni, adalah alpukat dan mangga, rasanya yang nikmat dan murah, dan juga tidak pernah lekang ditelan waktu.

Bagi pemirsa, yang ingin mencoba minuman Jus Buah Uni, pemirsa bisa datang langsung di kedainya yang berada di Jalan Yudhasari II Kesambi Kota Cirebon. Atau tepatnya di rukok depan Pondok Pesantren Al-Kautsar.

Kedai ini, buka setiap hari, dari jam 10 pagi, sampai jam 9 malam. Uuk pemirsa, jangan sampai kehabisan. Cobain rasanya yang mantap dan segar ini, bisa melepas dahaga di siang hari.

0 Komentar