5 Rekomendasi HP Murah RAM Besar : Beberapa Pilihan Smartphone Terbaru, Spesifikasi Gaming Dengan Budget Pas-Pasan!

5 Rekomendasi HP Murah RAM Besar : Beberapa Pilihan Smartphone Terbaru, Spesifikasi Gaming Dengan Budget Pas-Pasan!
rekomendasi hp murah ram besar/digitaltrends.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Status dunia pendidikan sudah semakin digital, memiliki HP dengan performa optimal menjadi kebutuhan penting bagi penggunanya. Berikut ini adalah rekomendasi HP murah RAM besar sebagai pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan multitasking dan menyimpan.

Kemudian untuk mencari hp murah dan RAM besar, memang agak sulit. Bagi kamu harga 2 jutaan mungkin murah, namun sebagian pengguna lain bilangnya mahal. Jika menggunakan ukuran RAM 12 GB sebagai yang terbesar tentu harga hp nya tidaklah murah.

Xiaomi Redmi Note 10S

Pilihan pertama HP murah RAM besar sangat cocok untuk kebutuhan gamers. Selain itu, ponsel dengan layar Super AMOLED 6,43 inci ini di tenagai oleh chipset Helio G95. Sehingga yang mampu memberikan performa yang baik. Di bekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh sudah fast charging 33W.

Baca Juga:Lagi Cari Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja? Berikut yang Paling Strategis, Mulai 100 Ribuan! Ada OYO Juga?Deretan Harga Motor Honda Scoopy Bekas! Laris Dari Tahun Ke Tahun? Yuk Cek, Apasih Penyebabnya?!!

Samsung Galaxy A32

A32 adalah pilihan HP terjangkau yang sudah mendukung jaringan 5G. Dengan harga yang lebih murah dari versi reguler, Galaxy A32 5G menawarkan RAM yang cukup besar dan konfigurasi memori yang oke. Kemudian, di lengkapi prosesor MediaTek Helio G80 dan kapasitas RAM 6GB serta memori internal 128GB.

Vivo Y15s

HP ini cocok bagi kamu yang membutuhkan alat produktivitas dengan kapasitas memori dan RAM yang besar. Selain itu, Vivo Y15s juga di lengkapi dengan fitur extended RAM untuk memperluas penyimpanan. Desain elegan dengan pilihan warna seperti Colors Wave Green dan Mystic Blue, ponsel ini menawarkan kinerja yang handal dalam ukuran yang kompak.

Infinix HOT 10S

HOT 10S merupakan HP dengan RAM 6GB. Selain itu, di lengkapi dengan triple camera yang terdiri dari kamera utama 48 MP + 2 MP + AI dan kamera depan 8 MP. Layar luas berukuran 6,82 inci dengan refresh rate 90Hz memperkaya pengalaman visual. Juga di benamkan baterai dengan kapasitas 6000 mAh.

Realme C17

Realme C17 adalah rekomendasi HP murah RAM besar yang menawarkan kinerja yang baik. Di tenagai oleh chipset Snapdragon 460 dan RAM 6GB, ponsel ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Juga di lengkapi dengan baterai 5000 mAh (fast charging 18W) dan memori internal 256GB.

Demikian rekomendasi HP murah RAM besar. Ini cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan ponsel dengan penyimpanan yang besar dengan budget yang pas-pasan. Selamat beraktifitas!

0 Komentar